THE DIARY GAME | 09 FEBRUARI 2024 | LIBURAN HARI KE DUA

in Hot News Community7 months ago

LIBURAN HARI KE DUA

Halo sahabat Komunitas Hot News dimana pun anda berada, saya merasa senang bisa kembali berbagi cerita bersama anda di Platform hebat Steemit. Ini merupakan cerita dari apa yang telah saya lewati pada hari Jumat tanggal 09 Februari 2024, masih dengan tema liburan yang saya jalani bersama keluarga tercinta. Semoga bacaan ini menarik bagi anda semua, dan tentunya bermanfaat untuk saya pribadi.

Berlibur bersama keluarga di waktu seperti ini memang terbilang pas dan menyenangkan, libur Nasional yang terjadi dari tanggal 08 sampai tanggal 10 Febuari 2024 di tambah dengan hari Minggu, menjadi waktu yang cukup berlibur bersama keluarga. Waktu ini yang saya manfaatkan bersama keluarga, dan saya sudah berada di Kota Medan sejak 2 hari yang lalu.

Ini merupakan hari ke dua kami berkunjung ke rumah kerabat yang berada di Kota Medan, ini juga hari ke dua saya dan keluarga akan berkunjung ke Mall yang ada di kota Medan. Alasan saya dan istri membawa keluarga ke Mall merupakan permintaan anak-anak, mereka selalu meminta untuk pergi ke tempat tersebut. Alih-alih pergi ke kampung atau ke tempat wisata, anak-anak lebih memilik ke Mall dengan alasan-alasan mereka tentunya.

Bangun pagi sekitar jam 05.50 WIB saya bergegas melaksanakan sholat Subuh di rumah saudara tersebut, beberapa anak masih terlihat tertidur karena kelelahan yang mereka rasakan. Liburan hari pertama benar-benar mereka nikmati, segala yang menarik di Mall mereka datangi dan kunjungi. Jam 07.15 WIB semua anggota keluarga telah bangun dari tidurnya, pada jam seperti ini kami sarapan pagi terlebih dahulu. Bibi saya sudah menyediakan menu sarapan pagi berupa nasi goreng untuk kami semua, sehigga kami dapat menikmati menu sarapan yang beliau sediakan.

Sarapan pagi bersama keluarga dengan menu yang telah di sediakan oleh bibi saya

Menu nasi goreng dengan teluar dan ayam cubit atau iris adalah menu makan yang kami makan pagi ini, menu sarapan pagi ini benar-benar nikmat dan sedap di santap oleh anak-anak dan saya sendiri tentunya. Selesai makan kami pun merencanakan kemana nantinya kami sekeluarga akan pergi, anak-anak ingin datang kembali ke bioskop untuk menonton film yang mereka inginkan, beberapa anak yang lain meminta ke Mall tapi tidak ingin menonton. Hingga akhrinya beberapa tempat sudah kami rencanakn, dan kemudian mulai bersiap-siap untuk melakukan perjalan tersebut.

Jam 09.00 WIB kami sekeluarga sudah mulai bersiap-siap, anak-anak sudah mulai mandi satu persatu mengantri masuk untuk mandi. Hingga akhirnya semua sudah mulai bersiap dan terlihat rapi sekitar jam 10.15 WIB. Dengan memesan Grab kami pun menunggu jemputan, hingga kemudian pergi berangkat ke tempat tujuan.

Setiba di Centre Point Mall Lokasi

Dengan memesan Grab saya menghindari kemacetan dan sulitnya menemukan tempat untuk parkir, sehingga pilihan menggunakan Grab membuat saya dapat tenang untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga. Tempat yang kami kunjungi adalah Centre Point Mall yang terletak di Jalan Jawa, 8, Medan, Indonesia. Setiba di tempat tersebut saya dan keluarga berjalan-jalan dan menikmati suasana di sana, beberapa barang juga di beli anak-anak.

Berkeling-keliling di Centre Point Mall Lokasi

Untuk mengisi perut yang lapar setelah 1 jam berkeliling-keliling di Mall, anak-anak kami ajak untuk makan disalah satu toko makanan yang menjual menu makan berbahan utama ayam. Di tempat tersebut anak-anak memesan makan yang ingin mereka makan untuk makan siang, begitu juga dengan saya yang juga memesan makanan dan minuman yang kami santap siang ini di Mall.

Menikmati makan siang di Centre Point Mall Lokasi

Setelah makan siang kami pun berkunjung di kembali ke salah satu Bioskop yang terletak di lantai 4 di Mall tersebut, di tempat tersebut istri dan dua anak perempuan saya akan menonton salah satu film yang ingin mereka tonton. Saya dan dua anak laki-laki saya tidak ingin menonton, karena mereka lebih memilih masuk ke tempat permainan yang ada di tempat tersebut. Setelah memesan tiket bioskop istri dan dua anak perempuan saya masuk untuk menonton, sedangkan saya dan dua anak laki saya masuk ke tempat yang mereka inginkan.

Sambil menunggu istri dan anak-anak selesai menonton film bioskop, saya dan anak anak menghabiskan waktu kami bermain di PlayTopia Arcade. Tempat permainan anak ini sama seperti TimeZone dimana tersedia permainan-permaian menarik elektronik yang membuat anak-anak betah lama di tempat tersebut, begitu juga dengan saya yang larut dalam suanana permainan anak-anak.

Saya dan anak-anak bermain di tempat permainan anak yang terdapat di Mall

Hingga tanpa terasa kami sudah bermian di tempat ini sekitar dua jam dengan biaya yang lumayan menguras isi dompet, namun sebanting dengan rasa kebersamaan bersama dengan anak-anak dalam mengisi waktu liburan seperti ini. Saat istri dan anak-anak sudah selesai menonton dan keluar dari bioskop, saya dan anak-anak juga sudah selesai bermain. Kemudian kami kembali berjalan-jalan keliling mall untuk membeli barang murah meriah lainnya yang di inginkan oleh anak-anak, hingga mendekati pukul 17.30 WIB.

Berfoto di salah satu tempat di Mall

Akhirnya dengan memesan Grab kami pun selesai dengan liburan hari ini, dan kembali ke rumah sekitar jam 18.15 WBI. Hujan yang sempat turun di Kota Medan membuat suasana sedikit lebih sejuk dibandingkan cuaca sore hari tadi. Kami juga singgah sejenak di salah satu toko kue khas medan untuk membeli oleh-oleh , hal ini karenakan kami akan kembali pulang ke Kota Lhokseumawe untuk menyudahi waktu liburan kali ini.

Setiba di rumah saya dan keluarga mandi untuk dapat segar kembali, mengisi waktu malam selepas sholat magrib kami membereskan segala barang-barang akan dapat bersiap-siap pulang kembali ke rumah di Lhokseumawe. Disela-sela waktu tersebut kami juga berbincang-bincang dengan sanak saudara, sambil menghabiskan waktu keberangkatan, rencananya jam 00.00 WIB malam nanti kami akan berangkat kembali kampung halaman.

Singkat cerita saat tiba jam 11.30 WIB saya dan keluarga berpamitan dengan kerabat yang ada di Medan, kami mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah saudara-saudara kami sajikan selama kunjungan liburan kami di di Medan. Saya juga berpamitan kepada Nenek saya yang kebetulan kurang sehat badan paska operasi kaki yang beliau jalani, semoga beliau terus dalam keadaan membaik. Aamiin.

Singgah di salah satu rumah makan di saat perjalan pulang sekitar jam 03.00 WIB

Akhirnya kami pun berangkat kembali ke Kota Lhokseumawe yang mungkin menghabiskan waktu sekitar 6 jam perjalan darat, dengan kondisi yang lumayan fit kami pun berangkat dan berdoa agar dimudahkan dan dilindungi oleh Allah salam perjalanan nanti.

Pada akhirnya cerita libuan selama dua hari di Kota Medan pun selesai, semoga kami dapat berkumpul dan berkunjung kembali di lain waktu dalam waktu dekat. Perjalan kembali terbilang sangat lancar karena kami terbilang santai dalam perjalanan pulang tersebut, singgah di salah satu rumah makan untuk beristirahat adalah cara terbaik untuk menjaga kondisi tubuh selama mengemudi.

Sekian cerita saya untuk hari ini, semoga ini menjadi postingan yang bermanfaat untuk saya agar mengingat kembali apa yang terjadi dalam 2 hari yang lalu di waktu mengisi liburan bersama keluarga. Salam terbaik untuk anda semua.

About my account
Period10 November 2023 to 10 February 2024
Transfer to Vesting 1,394.926 Steem
Cash Out
0 Steem
ResultClub100
CSI13.6 ( 0.00 % self, 87 upvotes, 56 accounts, last 7d )
 7 months ago

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction

Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: You really had a wonderful experience sir.