THE DIARY GAME | 02 MARET 2024 | MEMBELI ANDROID REDMI

in Hot News Community2 months ago

Steemit Engagement Challenge S7W4 Your Favorite Place To Visit.jpg


MEMBELI ANDROID REDMI

Akhir pekan kembali menyapa semua orang, hari di mana kebanyakan orang akan bersantai dari rutinitas pekerjaan terutama mereka yang bekerja di kantor. Namun demikian bekerja sebagai seorang guru tetapharus di laksanakan, karena hari sabtu kegiatan proses belajar mengajar tetap di laksanakan seperti hari biasanya. Walau pada prosesnya menjadi hari yang cukup santai untuk di jalani, hari akhir pekan sudah mulai di rasa.

Tepat jam 07.29 WIB saya sudah tiba di sekolah dan menekan absen kehadiran terlebih dahulu, untuk tugas mengajar saya akan baru mengajar setelah jam istirahat selesai sekitar jam 10.15 WIB. Di waktu senggang seperti ini saya menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah seorang teman saya, ada hal yang ingin kami bicarakan.

Di tengah pembicaraan bersama teman di luar sekolah saya menerima WA dari Kesiswaan dan juga Kepala Madrasah, beliau memerintahkan saya untuk masuk ke ruang Kepala karena akan membahasa masalah Koperasi dengan beberapa pengurus Koperasi lainnya. Bergegas saya langsung berangkat kembali ke sekolah dan menuju tempat yang telah beliau sampaikan, dalam perjalanan ke sekolah saya menyempatkan membeli beberapa bumbu dapur sesuai dengan pesana istri. Sesampai di sekolah saya langsung menuju ke ruang kepala Madrasah, beberapa rekan pengurus Koperasi telah berada di sana.


IMG20240302133683.jpeg
Mampir sejenak di Pasar Inpres untuk membeli bumbu dapur


Beberapa hal kami bahas dalam pertemuan tersebut menyangkut perkembangan dan juga pertanggungjawaban Pengurus sebelumnya, sehingga pembicaraan ini berlangsung hingga jam 10.40 WIB. Setelah itu saya dapat kembali ke ruang kelas dan menyelesaikan waktu belajar mengajar, hingga bel tanda pulang berbunyi dan saya dapat kembali ke rumah bersama dengan Syifa anak pertama saya.

Sesampai di rumah saya harus kembali berangkat bersama dengan istri untuk mengantar Zahra ke sekolah, ikutnya istri di karenakan kami berdua berencana membelikan sebuah Android untuk @syifaaulia anak pertama kami. Beberapa hari yang lalu Android miliknya mengalami kerusakan, batrai yag baru di cas tiba-tiba habis kembali dengan sangat cepat dalam hitungan menit.


IMG20240302133686.jpeg
Membeli Android di Toko London Cell Kota Lhokseumawe


Oleh sebab itu saya dan istri berencana membeli Android sebagai ganti Android-nya yang rusak, merek Android yang akan saya dan istri beli masih dalam pertimbangan, antara Android merek Poco C65 dan Android merek Redmi 12. Sesampai di saya kami langsung melihat dan bertanya tentang dua Android yang menjadi target pembelian, dua merek tersebut sesuai dengan dana dan juga memiliki spesifikasi yang lumayan bagus.


IMG20240302133688.jpeg
Android Poco C65 dan Redmi 12


Setelah berdiskusi bersama istri dan juga menanyakan banyak hal tentang dua jenis Android ini, tiba-tiba pelayan toko tersebut menawarkan Redmi Note 13. Harganya jauh lebih mahal dari dua jenis Android yang tadinya masuk dalam rencana pembelian, namun spesifikasinya jauh di lebih baik tentunya.

Hingga akhirnya saya dan istri memutuskan untuk membeli Andorid merek Redmi Note 13, ini adalah seri terbaru dengan anggara menengah di kelas Redmi setelah sebelumnya Redmi 12. Harga dari Android ini adalah IDR. 2.800.000, atau setara dengan 622 Steem. Untuk spesifikasi Redmi Note 13 di lengkapi dengan :

  1. Chipset Qualcomm Snapdragon 68.
  2. Kamera 108 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro)
  3. Baterai Li-Po 5000 mAh
  4. RAM 8 GB
  5. Memori Internal 256 GB

IMG20240302133691.jpeg
Akhirnya membeli Redmi Note 13


Setelah melakukan pembelian saya dan istri kembali lagi ke rumah, sesampai rumah kami pun beristirahat bersama anak-anak di cuaca yang terbilang cukup panas siang hari ini. Sore harinya saya harus menjemput Zahra di sekolah, sedangkan istri membereskan rumah dan anak-anak agar menjadi rapi dan bersih menjelang waktu sore.

Malam harinya setelah sholat Magrib dan makan malam bersama dengan keluarga, aktivitas malam minggu kami adalah bermain dengan anak-anak di rumah. Beberapa cemilan dan jajanan menjadi santapan malam minggu bersama dengan keluarga.


IMG20240302133694.jpeg
Bermain bersama anak-anak mengisi malam mingguan di rumah


Pada akhirnya waktu malam juga yang membuat kami sekeluarga merasa mengantuk, namun berbeda dengan saya yang mencoba menghidupakan Laptop untuk membaca beberapa postingan pengguna di Steemit, sekaligus membuat postingan serta melakukan kurasi dan verifikasi di Platform Steemit.

Hanya ini yang dapat saya bagikan kepada anda semua, semoga ini menjadi bacaan yang bermanfaat untuk saya. Saya juga berharap agar bagus untuk dibaca. Salam hormat kepada anda semua, semoga hari anda menyenangkan.



About my account
Period03 December 2023 to 03 March 2024
Transfer to Vesting 1,257.214 Steem
Cash Out
0 Steem
ResultClub100
CSI15.8 ( 0.00 % self, 115 upvotes, 72 accounts, last 7d )
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2.jpeg

Curated by : @dove11

 2 months ago 

Nice your diary game dear friend

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66382.93
ETH 3031.14
USDT 1.00
SBD 3.69