THE DIARY GAME - 13 JULI 2024 | PERSIAPAN MENUJU AWAL SEMESTER

in Hot News Community8 days ago

THE DIARY GAME.jpg

PERSIAPAN MENUJU AWAL SEMESTER

Halo semuanya, semoga kita bahagia dan sehat selalu.

Pagi ini merupakan minggu terakhir libur sekolah akan berakhir, Senin depan kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2024/2025 akan segera di mulai. Oleh sebab itu maka saya harus ke sekolah pagi ini guna membersihkan kelas yang nantinya dapat digunakan pada hari pertama sekolah, saya pun bersiap-siap untuk menuju ke sekolah.

Jam 9 Pagi setelah sarapan bersama keluarga saya pun berangkat menuju ke sekolah, cuaca cerah menjadi gambaran kesegaran Pagi ini. 10 Menit dalam perjalanan saya pun di tiba di sekolah, di sekolah sudah terlihat beberapa rekan guru dan juga tenaga pendidik lainya. Ini merupakan pertemuan pertama kami setelah melewati waktu libur yang cukup panjang, berbincang-bincang terlebih dahulu menjadi hal yang tidak terlewatkan.

Bersantai dan berbincang-bincang sejenak di temani kopi yang kebetulan di bawa oleh salah seorang rekan guru, menjadi pembicaraan yang menarik setelah lama tidak bertemu. Selanjutnya rencana awal pun saya kerjakan, menuju ke ruang kelas saya pun mulai merapikan dan membersihakan ruangan yang akan saya gunakan bersama siswa saya dalam proses belajar mengajar nantinya.

IMG20240713204821.jpeg
Membersihkan kelas

Dalam membersihakan kelas saya juga di bantu oleh beberapa rekan guru yang baik hati, sehingga proses menyusun dan merapikan kelas menjadi ringan dan cepat untuk di selesaikan. 30 Menit berada di ruang kelas untuk membersihkan kelas, saya pun berkumpul dengan beberapa rekan guru lainnya yang berada di ruang guru.

IMG20240713204823.jpeg
Berfoto, setelah ruang kelas bersih

Berada di kantor guru terlihat panitia penerimaan siswa baru sibuk memasukkan seragam sekolah siswa baru ke dalam bungkusan plastik, agar pada hari Senin dapat di bagikan kepada para siswa baru. Dalam bungkusan plastik tersebut terdapat beberapa pasang seragam dan juga simbol, lengkap dengan nama-nama siswa baru yang telah selesai melakukan proses pemesanan dan pembayaran seragam.

Seragam siswa baru, disusun untuk dibagikan pada hari Senin
IMG2024071320482.jpeg

IMG20240713204825.jpeg

Beres dengan urusan sekolah saya pun kembali lagi ke rumah, sekitar jam 12 siang saya tiba di rumah. Sesampai di rumah saya membersihkan diri dan bersiap-siap menunggu waktu sholat Dzuhur untuk kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama keluarga, Siang ini masakah istri tercinta terlihat menggoda, sehingga tidak sabar untuk menikmatinya.

Selepas makan siang waktu banyak kami habiskan dengan bersantai, namun berbeda dengan istri yang sibuk menyiapkan baju anak-anak yang akan digunakan untuk sekolah di hari pertama. Saya sendiri asyik bermain dengan anak-anak dalam menyusun lego yang beberapa hari lalu saya beli untuk mereka, banyaknya kepingan lego membuat mereka terlihat serius dalam menyelesaika lego berbentuk kapal Titanic ini.

Menyusun lego bersama anak-anak
IMG20240713204830.jpeg

IMG20240713204829.jpeg

Sore harinya kami setelah semua bersih dan rumah sudah terlihat rapi, anak pun sudah kembali bersih. Waktu banyak kami habiskan dengan menonton kartun ke sukaan anak-anak di Youtube, rencananya malam nanti baru saya akan keluar bersama istri untuk membeli beberapa perlangkapan sekolah yang masih belum sempat terbeli.

Tiba di waktu malam setelah sholat magrib dan makan malam, saya dan istri berangkat menuju ke kota Lhokseumawe. Rencananya kami akan membeli jelbab untuk Syifa anak pertama saya dan juga membeli beberapa perlengkapan sekolah lainnya, tidak lupa kami juga membeli pesanan anak-anak berupa Dimsum sebagai cemilan malam mereka.

Suasana Los Kota Lhokseumawe

IMG20240713204835.jpegIMG20240713204833.jpg

IMG20240713204834.jpeg

Jam 21.15 saya dan istri tiba di rumah, anak-anak sudah menunggu pesanan mereka. Segera istri menyiapkan pesan anak-anak tersebut untuk kemudian kami santap bersama-sama. Setelah santapan yang dinikmati tidak bersisa, mereka melanjutkan dengan menonton kartun lagi.

Menikmati Dimsum bersama anak-anak

IMG20240713204840.jpegIMG20240713204839.jpeg

IMG20240713204841.jpg

Cerita malam ini pun berakhir setelah anak-anak sudah mulai masuk ke kamar mereka masing-masing, wajah-wajah mengantuk sudah mulai terlihat dan memaksa mereka harus beristirahat. Saya sendiri menyempatkan waktu untuk melakukan verifikasi, kurasi di platform Steemit, waktu yang pas untuk melakukan hal tersebut.

40 menit berselancar didunia maya, barulah saya memutuskan untuk masuk ke kamar dan bersiap-siap untuk beristirahat. Rasa lelah sepertinya membuat saya harus melakukan hal tersebut, hingga akhirnya benar-benar tertidur setelah beberapa menit merabahkan diri di atas kasur.



About my account
Period14 June to 14 July, 2024
Transfer to Vesting 169.03 Steem
Cash Out
126.68 Steem
ResultClub5050
CSI15.0 (0.00 % self, 85 upvotes, 66 accounts, last 7d)

BLOG1.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72