THE DIARY GAME - 04 JULI 2024 | HARI KEDUA DALAM LIBURAN

in Hot News Community4 days ago

THE DIARY GAME.jpg

HARI KEDUA DALAM LIBURAN

Hallo semua, salam terbaik untuk anda semuanya.

Masih dengan suasana liburan yang saya dan keluarga jalani di Kota Medan, Pagi ini saya dan keluarga sudah memiliki tujuan rencana yang akan kami kerjakan. Setelah kemarin hampir seharian penuh kami menghabiskan waktu di Mall dengan berbagai macam hiburan yang ada di sana, hari ini anak-anak meminta kembali ke tempat tersebut.

Pagi hari sebelum berangkat kami menghabiskan waktu bermalas-malasan di kamar penginapan, beberapa anak-anak saya sudah mulai mandi untuk bersiap-siap menuju tempat yang mereka inginkan. Sarapan Pagi yang kami pesan dari aplikasi online, tiba dengan cepat sehingga kami bisa terlebih dulu sarapan sebelum memulai aktivitas liburan hari ini.

Dua putra saya yang baru selesai mandi dan sudah terlihat rapi

Jam 9 Pagi saya dan 2 anak laki laki saya sudah terlihat bersih dan rapi, sedangkan istri dan dua anak perempuan saya masih berada di kamar mereka. Untuk menunggu para wanita mandi dan berhias diri memang membutuhkan waktu yang lumayan, sehingga saya dan anak laki-laki saya dapat bersantai di luar penginapan dan melihat suasana Pagi hari tempat ini.

Duduk di luar penginapan, sambil menunggu anggota keluarga yang lain

Jam 9 lewat 20 menit semua anggota keluarga sudah terlihat siap untuk memulai liburan di hari kedua, sesuai rencana semalam bahwa anak-anak ingin kembali ke tempat yang kemarin kami kunjungi. Banyaknya beberapa permainan anak-anak di sana membuat anak-anak saya yang masih kecil masih ingin menghabiskan waktu di tempat tersebut, belum lagi beberapa kartu permainan masih memiliki saldo yang lumayan banyak.

Menggunakan jasa Grab karena saya ingin bersantai dan tidak terlalu pusing di perjalanan, kami pun meluncur di salah satu Mall di Pusat kota Medan. Situasi padat terlihat sepanjang perjalanan dan berbeda dengan suasana di daerah tempat saya tinggal, situasi ini membuat saya tidak begitu betah dengan kemacetan yang ada.

Sesampai di Mall, saya dan keluarga langsung menuju lantai 4 tempat di mana semua permainan yang diinginkan anak-anak tersedia. Menggunakan Eskalator atau tangga berjalan anak-anak dengan penuh semangat menaikinya hingga tiba dilantai tujuan. Sesampai di sana satu persatu permainan langsung menjadi incaran mereka, kegembiran terlihat dari wajah anak-anak saya.

anak-anak saya yang bermain motor balap

Banyaknya permainan yang bisa di mainkan adalah alasan anak-anak saya ingin kembali lagi berada di sini, permainan balap motor, perang vitrual dan berbagai permainan yang lain mereka mainkan dengan penuh kegembiraan. Luar area Time Zone ini juga terbilang cukup luas, sehingga semua permainan yang ada didalamnya tersusun dengan sangat baik.

anak-anak saya yang lagi menikmati permainan

Permainan Ufo atau kapal luar angkasa juga tidak luput dari pantauan mereka, walau untuk menaiki mainan ini juga membutuhkan tarif yang lumayan untuk setiap orangnya. Namun permainan ini memang cukup menarik untuk di mainkan, terlebih menjadi pengalaman baru tentang sebuah permainan yang memanfaatkan teknologi yang sudah semakin canggih.

Bermain Ufo

2 Jam di tempat ini dengan segala permainan yang ada dan juga mengantri menukarkan kupon yang telah dimenangkan, saya dan keluarga memutuskan untuk makan siang karena jam sudah menunjukkan pukul 12.35 menit. Setelah makan siang selesai kami juga melaksanakan sholat dzuhur terlebih dahulu, hingga kemudian melakukan kegiatan lainnya.

Menonton bioskop adalah yang kami lakukan, ada film yang menceritakan tentang sebuah moster yang ingin ditonton oleh anak-anak saya. Di bioskop tersebut kami juga menghabiskan waktu hampir dua jam lamanya hingga film selesa di tonton.

Sore harinya setelah semua merasa puas dengan liburan hari ini, sebelum kembali ke penginapan kami juga berkesempatan melihat acara yang diadakan dinas Pendidikan dan Budaya di lantai bawa Mall tersebut. Acara bertajuk Festival busana kreasi, menghibur banyak pengunjung dengan penampilan unik dari busana-busana peserta yang ditampilkan, temanya tentang alam dan tradisional.

Melihat Festival peragaan Busana kreasi

Tanpa terasa waktu pun sudah menunjukkan pukul 6 sore, anak-anak sudah mulai merasa lelah dan sudah ingin kembali ke penginapan. Segera istri memesan Grab untuk mengantar kami ke penginapan, dengan menuggu di pintu masuk Mall kami pun bersiap-siap menunggu jemputan.

menunggu jemputan

Jam 6 lebih 15 menit kami pun menaiki kendaraan yang telah kami pesan, dalam perjalanan hampir sepanjang jalan terlihat macet dan kami pun terjebak cukup lama di jalan menuju ke penginapan. Anak-anak sudah terlihat tertidur dala m perjalan pulang tersebut, hingga akhirnya sampai disaat waktu magrib tiba.

Bergegas kami mandi dan menyiapkan diri untuk melaksanakan sholat Magrib di lanjuti dengan makan malam, seperti biasa untuk memesan makanan kami mengandalkan Gojek untuk mengantarnya. Waktu malam banyak kami habiskan dengan bersantai dan menikmati malam di kamar penginapan. Hingga akhrinya satu persatu anak-anak saya sudah mulai tertidur, dan kami pun beristirahat.

Sekian postingan sederhana pada kesempatan hari ini, semoga postingan ini mendatangkan manfaat untuk saya pribadi. Salam hormat untuk anda semua.

About my account
Period09 June to 09 July, 2024
Transfer to Vesting 169.03 Steem
Cash Out
126.68 Steem
ResultClub5050
CSI11.7 (0.00 % self, 68 upvotes, 59 accounts, last 7d)

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

4 days ago

The father's children seemed very happy, they played several games in the mall with satisfaction accompanied by their parents.

I was very moved to see it.

3 days ago

Thank you for the comments that make me more excited, best regards to you.

4 days ago
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

3 days ago

Thanks for the verification, Sir.