THE DIARY GAME - 03 JULI 2024 | LIBURAN DENGAN INSIDE OUT 2 DAN VR

in Hot News Community6 days ago

THE DIARY.jpg

LIBURAN DENGAN INSIDE OUT 2 DAN VR

Tidur semalam terasa sangat nyenyak bagi saya dan keluarga, terlebih lagi rasa lelah dalam perjalanan membuat kami benar-benar menikmati waktu istirahat. Tiba tengah malam di kota Medan, kami langsung beristirahat setelah membersihkan diri tentunya.

Saya terbangun sedikit terlambat Pagi ini, jam 6 Pagi lebih. Segera mengambil wudhu dengan suhu air yang cukup dingin, untuk kemudian melaksanakan kewajiban di awal Pagi. Dua jagoan saya masih tertidur nyenyak, sedangkan istri dan dua anak perempuan saya yang lain berada di kamar sebelah bersama istri tercinta.

Setelah itu saya kembali menikmati empuknya kasur dimana kami menginap untuk beberapa hari kedepan, penginapan yang lumayan terjangkau harganya dan fasilitas yang di tawarkan pun cukup sesuai dengan harapan sehingga tidak mengecewakan.

Menggunakan jasa Grab agar tidak sulit mencari parkir dan mencegah dari kepusingan saat macet

Jam 8 Pagi semua anggota keluarga sudah terbangun, kami berkumpul di satu kamar yang kami pesan. Selanjutnya saya dan istri sibuk memilih menu sarapan Pagi menggunakan aplikasi pemesanan makanan, beberapa anak juga meminta beberapa menu makanan yang ingin mereka makan. Beberapa bungkus nasi dan lontong yang tersedia di aplikasi, menjadi menu makanan yang kami pesan dan akan kami nikmati nantinya.

Setelah makanan yang terpesan sampai, kini tiba waktunya bersiap-siap mandi untuk mempersiapkan diri mengawali liburan. Tujuan yang diingikan anak-anak buka liburan ke sebuah tempat wisata, melainkan ke Mall yang ada di Kota Medan. Untuk saat ini mungkin anak-anak saya tidak menyukai wisata alam sebagaimana menjadi tempat favorit liburan keluarga, mereka lebih nyaman dan menikmati liburan di tempat-tempat seperti Mall.

Memesan tiket bioskop terlebih dahulu

Jam 10 Pagi setelah semua terlihat rapi dan bersih, kami pun berangkat ke tujuan hari ini. Mall Centre Point (Medan) menjadi tujuan, selain ingin bermain di beberapa tempat bermain anak di sana, anak-anak juga ingin menonton film terbaru yang pernah mereka nonton setahun yang lalu di salah satu aplikasi nonton streaming.

Saat bermain di Time Zone

Sesampai di sana kami langsung menuju bioskop untuk memesan tiket bioskop, jadwal yang kami pilih adalah pukul 14.30 Siang hari. Sambil menunggu jadwal nonton yang masih lama, saya dan keluarga berjalan-jalan di seluruh lantai Mall. Hingga masuk ke salah satu pusat permainan anak Time Zone, di sana akan banyak permainan yang akan anak-anak mainkan. Sebelum memainkan banyak pilihan permainan di dalamnya, saya harus memesan kartu tiket terlebih dahulu. Untung saja tersedia paket hemat untuk pemesan kartu tiket permainan di tempat ini, promo yang kami pesan adalah pengisian saldo kartu sebesar IDR. 400.000 dengan bonus IDR. 400.000 juga atau setara dengan 135 Steem. Sehingga tersedia saldo tiket sebesar IDR. 800.000 atau setara dengan 270 Steem. Setelah saldo terisi barulah anak-anak saya bebes memilih permainan yang mereka inginkan, dan salah satunya adalah Game VR Dark Mark yang cukup seru untuk di mainkan. Saya juga ikut ambil bagian dalam permainan ini, kami sekeluarga menaiki permainan ini secara bergantian dan menikmati keseruan permainan ini. Selain permianan Game VR Dark Mark anak-anak menikmati permainan lainnya yang cukup banyak di Time Zone Mall Centre Point (Medan) ini. Mereka benar-benar senang dan bahagian, hingga kurang lebih 2 jam kami di tempat ini, untuk kemudian makan siang disalah satu gerai makanan yang tersedia, sambil menunggu waktu menonton bioskop sebentar lagi.

Foto-foto saat kami bermain Game VR

Selesai makan siang dengan menu utama daging ayam, kami pun menuju lantai ke 4 untuk kemudian menunggu waktu antri masuk ke dalam ruang bioskop. Waktu sudah menunjukkan pukul 14.30, artinya kami harus segera ada di dalam bioskop untuk mulai menonto film Inside Out 2.

Saya dan keluarga saat berada di bioskop

Film Inside Out 2 ini merupakan film animasi anak-anak dan menjadi tontonan yang menarik bagi keluarga, sehingga penayangannya selalu di tunggu. Film Produk Pixar Animation Studios ini menceritakan film yang mengharukan dan penuh kegembiraan, film ini bercerita tentang tokoh animasi bernama Riley Andersen yang dan karakter-karakter yang kompleks pada dirinya, salah satunya adalah Joy.

Saya benar-benar menikmati film ini bersama anak-anak, anak-anak saya pun cukup senang dengan film yang telah mereka tunggu penayangannya ini. Film ini juga memberikan saya gambaran bagaimana sebuah emosi di ceritakan menjadi sebuah karakter emosi seseorang, dan ini memberikan sebuah edukasi yang cukup menarik lewat film Inside Out 2.

Menonton film Inside Out 2

Jam 4 lewat 10 menit film ini pun berakhir, anak-anak benar benar merasa bahagian di hari pertama liburan mereka di kota Medan ini. Selanjutnya kami kembali keliling-keling Mall dan membeli beberapa barang yang mereka inginkan, dan tentunya terjangkau di kantong.

Setelah melaksanakan Sholat Magrib di salah satu lantai di Mall Centre Point (Medan), kami pun mencari makan malam bersama keluarga. Hingga kembali makan malam bersama untuk kemudian kembali pulang ke penginapan, pada keadaan ini anak-anak sudah mulai terasa lelah dan ingin beristirahat.

Keadaan yang macet di perjalanan membuat kami tiba di penginapan sekitar jam 20.15 menit malam, segera saya dan keluarga mandi dengan menggunakan air hangat yang tersedia di kamar penginapan tersebut. Selebihnya waktu malam banyak kami habiskan dengan bercerita dan bersantai di kamar hotel, hingga akhirnya satu persatu tertidur. Saya pun tidak sempat untuk membuat postingan di Steemit, hingga akhirnya juga tertidur bersama anak-anak.

Sekian postingan sederhana saya pada kesempatan hari ini, semoga ini menjadi postingan yang mendatangkan keberuntungan bagi saya. Salam hormat kepada anda semua.

About my account
Period07 June to 07 July, 2024
Transfer to Vesting 133.43 Steem
Cash Out
101.68 Steem
ResultClub5050
CSI11.8 (0.00 % self, 70 upvotes, 59 accounts, last 7d)

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.