You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hot Contest #05 | My Choice

in Hot News Community5 days ago

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.

Halo @fajrularifst.
Postingan yang cukup bagus, saya senang membacanya dan mengucapkan banyak terima kasih telah berpartisipasi.

Anda memilih :
☑️ Investasi emas
☑️ Menara Pisa
☑️ Memelihara kucing
☑️ Spiderman
☑️ Tom Cruise
☑️ Buah
☑️ Burger

Lengkap dengan Informasi serta alasan kenapa anda memilihnya, saya menyoroti tentang bagaimana anda telah memiliki investasi yang cukup baik dengan logam mulia, dan ini cukup bijaksana dalam hal investasi jangka panjang.

Selebihnya pembaca akan menemukan alasan lain tentang semua pilihan anda, dan saya menikmatinya.

Saya berharap anda mendapat keberuntungan dengan partisipasi anda ini, dan sukses untuk mu.

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Verified by : @fantvwiki

Sort:  
 5 days ago 

Terimakasih atas verifikasi yang Anda berikan, saya senang dengan hasilnya, saya berharap keberuntungan menyertai kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61430.70
ETH 3318.28
USDT 1.00
SBD 2.49