#BURNSTEEM25 | THE DIARY GAME - 23 Juni 2022 | KEHADIRAN ANGGOTA KELUARGA BARU (KEPONAKAN)

in Hot News Community2 years ago
KEHADIRAN ANGGOTA KELUARGA BARU (KEPONAKAN)

Blue and White Modern Corporate Business YouTube Thumbnail (5).jpg


Hari libur sekolah sudah memasuki hari ke 4, tidak ada aktivitas mengajar seperti pagi biasanya. saya masih bisa bersantai setelah subuh dengan berbagai kegiatan, mulai dari membersihkan halaman, minum teh sambil menonton berita pagi di TV, hingga menunggu istri berangkat ke tempat dia berkerja.

Untuk kamis pagi ini saya sudah merencanakan sesuatu, setelah istri berangkat berkerja dan saya sarapan pagi. saya akan melakukan pengecatan ruangan atas lantai dua rumah saya, setelah hampir dua bulan ruang di lantai atas ini selesai di kerjakan. karena berbagai hal dan kesibukan saya pun belum selesai mengerjakan niat yang sudah ada berminggu minggu yang lalu, waktu libur ini mungkin adalah waktu yang pas untuk mengecat ruangan atas tersebut. untuk mengecat rumah saya tidak memakai jasa pekerja bangunan, dari dulu seluruh ruang rumah saya cat sendiri. itu dikarenakan bisa saya kerjakan sendiri dengan santai mengisi waktu yang kadang kadang luang, bukan karena pelit... di samping itu juga saya memiliki 4 anak yang berumur seperti anak tangga, artinya umur mereka berdekatan. sehingga mereka sering sekali mencoret coret dinding yang terlihat bersih, sesuatu yang umum sering di lakukan anak anak.


WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.19 (2).jpeg

Keadaan lantai atas sebelum di Cat

Begitu selesai sarapan dan istri pun telah berangkat bekerja, saya pun mulai beraksi melakukan pengecatan. kuas dan cat berwarna putih tulang menjadi alat yang di gunakan. untuk pengerjaannya sendiri saya tidak terlalu terburu buru, seberapa siap sebelum waktu dzuhur tiba, untuk kemudian dilanjutkan pada hari selanjutnya. di sela sela pengecatan saya juga sekalian menyatukan kembali Lemari yang sempat saya lepas bagiannya, itu dikarenakan saat pengerjaan renovasi rumah saya membutuhkan ruang luas untuk menyimpan beberapa alat bangunan di dalam rumah.

Lemari dengan memiliki 3 pintu ini sekalian juga saya betulkan pada bagian dinding belakannya menggunakan triplek baru, lemari ini akan saya letakkan pada bagian dinding yang sudah saya Cat nantinya. hampir 3 jam lebih saya beraktivitas mengecat dan mengangkat barang serta menyusun lemari, semua di lakukan sendiri dengan karena tidak di buru oleh waktu.


WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.20.jpegWhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.19 (1).jpeg

WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.21.jpegWhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.20 (1).jpeg
Foto foto aktivitas mengecat dan memperbaikin lemari

Akhirnya jam 12.20 Wib sebagian ruas dinding sudah mulai telihat putih warnanya, dan lemari sudah mulai terpasang. di saat beristirahat saya pun mendapat kabar gembira dari istri saya, dia mengatakan bahwa adiknya yang merupakan adik ipar saya yang lagi mengandung telah dikaruniai seorang bayi. Alhamdulillah rasa syukur saya ucapkan, atas kelahiran anggota keluarga besar baru.


WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.21 (1).jpeg

Hasil pengecatan dan pengerjaan hari ini

Siang harinya setelah melakukan aktivitas tersebut saya pun bergegas mandi untuk melaksanakan sholat Dzuhur dan makan siang, sambil menunggu istri pulang dari tempat dia bekerja. istri pulang lebih awal hari ini, seperti saya sebutkan tadi kami akan berkunjung kerumah sakit untuk melihat keadaan adik ipar dan bayi yang telah dilahirkannya.

Singkat cerita akhirnya siang sekitar jam 15.20 Wib mendekati waktu sore, saya pun berangkat bersama istri dan anak anak kerumah sakit. rumah sakit yang kami tuju adalah rumah sakit Arun Medical Center, sebuah rumah sakit yang memiliki nama baru, dulunya merupakan Rumah Sakit Palang Merah Indonesia. saya tidak tau persis kenapa nama rumah sakit ini berubah, walau masih tersemat nama PMI di depan rumah sakit tersebut.


WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.22.49 (1).jpegWhatsApp Image 2022-06-24 at 20.22.49.jpeg
Rumah Sakit Arun Medical Center (PMI) Lokasi

Sesampai di rumah sakit kami pun langsung menjenguk bayi dan juga ibunya, untuk melihat langsung keadaan mereka. Rasa syukur kami kepada sang pencipta, lewat proses persalinan Caesar bayi dengan berat 2.7 Kg yang bernama Ahmad Alghifari lahir pada hari kamis pagi ini. bertambahlah anggota keluarga besar kami, dan semoga menjadi anak yang sholeh dan cerdas.


WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.19.jpeg


WhatsApp Image 2022-06-24 at 20.36.18.jpeg

Saya yang lagi berfoto bersama keponakan baru Ahmad Alghifari

Di rumah sakit ini saya menghabiskan waktu sampai malam hari, hujan lebat dari sore hingga malam membuat kami tetap menemani keluarga di rumah sakit. cuaca hujan lebat yang terjadi hampir 2 jam lebih membuat beberapa ruas jalan di Kota Lhokseumawe tergenang banjir, tidak terkecuali di depan rumah sakit Arun Medical Center ini yang bersebelahan langsung dengan Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe.

Pada akhirnya pada jam 21.30 Wib kami pun kembali kerumah, pada waktu yang bersamaan anggota keluarga yang lain pun telah datang menjenguk. sesampai di rumah dengan rasa lelah di badan, saya pun memutuskan untuk beristirahat, anak pun sudah mulai tidur mulai dari perjalanan pulang hingga ke rumah tadi.

Sekian Postingan The Diary Game saya hari ini, semoga menjadi bahan bacaan yang bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64349.20
ETH 2673.53
USDT 1.00
SBD 2.83