NEWS DIARY GAME 18 April 2024 | Explore Meatball Culinary

in Hot News Community4 months ago

Dark Grey Minimalist Photo Travel YouTube Thumbnail_20240501_204312_0000.png
Edit by canva


Halo sobat steem, apa kabar semuanya, berjumpa lagi bersama saya di platform yang hebat ini. Saya bangun pagi agak kesiangan karena semalam saya mengalami kesulitan tidur, setelah bangun saya langsung bergegas untuk sholat subuh terlebih dahulu. Setelah sholat subuh, saya langsung bergegas untuk bersiap-siap berangkat kerja pukul delapan pagi, sebelumnya saya sempat sarapan terlebih dahulu.

Jam 07:56 wib, saya pun sampai di kilang padi tempat saya bekerja. Sesampainya di kilang, kami duduk-duduk sebentar sambil ngobrol-ngobrol bersama kawan-kawan. Kami duduk-duduk bukan karena malas, tetapi kami belum ada kerjaan, karena operator belum balik dari kampung halamannya.

Setelah ngobrol-ngobrol, kami pun mulai bersih-bersih seputar pabrik, dan membersihkan RMU (Rice milling unit). Tidak terasa, jam sudah menunjuki pukul 11:55 wib, kami pun bersiap-siap untuk beristirahat dan makan siang.

Jam 12:10 wib, saya pun sampai di rumah, sesampainya di rumah saya langsung membersihkan diri, lalu duduk di meja makan untuk makan siang. Setelah makan siang, saya langsung bergegas untuk berwhuduk dan melaksanakan sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur, saya pun sempat beristirahat sebentar.

Jam 13:30 wib, saya pun langsung bergegas berangkat ke tempat kerja lagi. Sesampainya di kilang, kami dapat arahan dari meneger untuk memindahkan dedak dari ruang dedak ke luar di samping pintu.

20240418_095243.jpg

20240418_095238.jpg

20240418_161625.jpg
Menyusun Dedak


Jam 16:00 wib, pekerjaan pun selesai. Kami pun beristirahat sampai jam 17:00 wib. Begitu jam 17:00 wib, kami pun langsung bergegas pulang. Sesampainya di rumah, saya langsung bergegas mandi dan melaksanakan ibadah sholat ashar.

Setelah sholat magrib saya ada janjian bersama tunangan @debimarissa untuk pergi ke krueng geukuh untuk mencicipi bakso di salah satu tempat makan bakso yang bernama triyuli. Jam 07:40 wib saya pun tiba di rumahnya, lalu kami langsung bergegas ke krung geukuh, kami bukan berdua doang, akan tetapi ada adik laki laki dari tunangan saya juga ikut.

Kami menumpuh perjalanan dengan menghabiskan waktu lebih kurang 40 mwnit lamanya. Jam 20:40 wib , kami pun sampai di kedai bakso tersebut, lalu kami masuk, duduk lalu memesan makanan dan minuman.

20240418_214157.jpg

1713510283198.jpg
Kiriman whatshaap

20240418_205226.jpg

20240418_205234.jpg
Bakso Triyuli Krung geukuh


Setelah makan, kami pun langsung bergegas pulang setelah membayar semua makanan dan minuman yang kami pesan. Kami pun pulang dan sempat berkeliling kota lhoksemawe sebentar.
Setelahnya, saya langsung mengantarkan mereka ke rumahnya.

Setelah mengantarkan tunangan ke rumahnya, saya pun langsung pulang ke rumah. Sesampainya di rumah saya langsung bergegas sholat insya, lalu beristirahat sambil bermain handphone.

18 April 2024
Regards @fahmiam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60343.62
ETH 2490.29
USDT 1.00
SBD 2.53