The Diary Game - Selasa, 09 Juli 2024: Berbagai Aktivitasku Hari Ini

in Hot News Community2 months ago (edited)

Halo sahabat steemit, selamat pagi dan salam sejahtera untuk steemian semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

20240709_082044.jpg

Suara adzan yang terdengar begitu jelas dari toa mesjid babul huda panggoi membangunkan aku dari tidur yang nyenyak. Kumandang adzan yang menandakan telah masuk waktu shalat fardhu. Adzan merupakan panggilan bagi umat muslim yang bertaqwa untuk segera menunaikan kewajiban shalat berjamaah. Kemudian aku bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan segera bersiap menuju mesjid yang tidak jauh dari rumah.

20240709_092115.jpg

Usai shalat subuh berjamaah aku langsung pulang sambil berolah raga dengan berjalan kaki dan menghirup udara pagi yang masih segar. Tiba di rumah aku hanya kembali rebahan saja sejenak hingga terlelap bersama dek Raffa. Saat terbangun melihat jam di smartphone telah menunjukkan hampir pukul 7 pagi waktu Indonesia barat. Setelah sarapan pagi dengan menu sederhana dan memanaskan mesin kenderaan, aku beranjak keluar rumah untuk mengantar istri yang akan berangkat ke kantor.

20240709_172137.jpg

Selanjutnya pulang dari mengantar istri di tempat menunggu bus kawasan kandang, aku singgah sejenak seperti biasa di warung kopi langganan. Sambil bersantai menikmati secangkir kopi hitam sebelum melanjutkan berbagai aktivitas hari ini. Aku mengakses internet untuk mengupdate sejumlah informasi terbaru melalui media online. Kecanggihan teknologi saat ini membuat kita begitu mudah mendapatkan informasi terbaru hanya dalam hitungan detik. Namun sangat dibutuhkan kecerdasan kita untuk memilih dan memilah mana informasi yang benar agar tidak terjebak terhadap berita hoax.

20240709_193346.jpg

Beberapa saat kemudian aku beranjak keluar dari warung kopi dan menuju sekolah. Aku harus menyelesaikan beberapa tugas lagi yang belum selesai. Hingga menjelang siang aku pulang ke rumah untuk istirahat. Tidak lama terdengar adzan yang menandakan waktu dhuhur tiba. Aku segera bersiap menuju mesjid untuk menunaikan shalat dhuhur. Ba'da shalat aku manfaatkan waktu sejenak untuk tidur siang hingga terbangun menjelang ashar. Sore hari dengan membawa dek Raffa aku menjemput istri di kawasan cunda yang baru pulang dari kantor.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60025.27
ETH 2417.33
USDT 1.00
SBD 2.42