The Diary Game, Selasa (05 Maret 2024) : "✨GIRLS TIME✨🫶 "

in Hot News Community3 months ago

IMG-20240305-WA0019.jpg

Heyyo sobat stemian,, apakah kalian hari ini apakah semuanya baik baik saja? Kali ini tentang aktivitas saya lagi di tanggal 5 maret 2024. Hari ini merupakan hari yang membuat saya bahagia karna kakak saya pulang kerumah kami. Yeye

PAGI HARI

Kakak ku tiba pada pukul 10 kemarin malam. Ia pulang bersama suami nya dari Lhokseumawe. Mereka pulang karena ingin melakukan pengobatan di dokter kenalan nya. Hari ini aku bangun lebih cepat dari pada biasanya. Hari ini kakak ku mengajak ku berjalan - jalan di pagi hari. Kami hanya berjalan - jalan di sekitaran rumah. Di perjalanan pulang kami membeli lontong dan juga kue untuk dibawa pulang kerumah. Karena aku mengenal penjual nya kami duduk sejenak sambil mengobrol tentang kakak ku. Setelah mengobrol banyak kami pun pulang kerumah. Dirumah ibuku telah membuatkan kami sarapan berupa nasi goreng dan telur dadar. Hehe itu merupakan sarapan yang sering saya nikmati di rumah.

Setelah selesai makan aku membereskan piring makan dan mulai berberes rumah. Karna dirumah sedang ada kakak ku kami pun berbagi tugas untuk membereskan rumah. Aku mendapatkan bagian mencuci piring sedangkan kakak ku menyapu rumah dan juga halaman rumah. Pekerjaan rumah terasa ringan jika dikerjaan bersama sama.

Aku jadi teringat sewaktu kakak ku belum menikah aku tidak suka dia berada dirumah, karena kakak ku sering kali memarahiku karna banyak hal. Tapi aku jadi merindukan hal tersebut ketika kakak ku sudah menikah dan tinggal jauh dari rumah kami. Kini dirumah akulah yang berperan sebagai kakak tertua karna aku merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Maka dari itu sekarang aku sangat senang jika mendengar kabar kakak ku akan pulang.

SIANG HARI

Di siang hari kami tidak melakukan banyak kegiatan. Awalnya aku dan kakak ku hanya mengobrol saja sampai kemudian kami pun mulai bosan dan memikirkan apa yang harus kami lakukan. Kami teringat ibu ku pernah bilang ia ingin sekali pergi ke karaoke bersama keluarga. Lalu kakak ku mengajak kami pergi di sore hari. Ibuku meng iyakan ajakan kakak ku. Kami mulai bersiap siap untuk pergi kesana. Aku sangat senang melihat ibuku yang excited ingin menyanyikan lagu yang ia sukai

IMG-20240305-WA0024.jpg

Jam menunjukkan pukul 15.30 kami pergi kesana diantar oleh suami kakak ku. Tibanya kami langsung memesan ruangan dan mulai bernyanyi. Ibuku bernostalgia dengan lagu lagu jaman nya. Sedangkan aku dan kakak ku menyanyikan lagu yang saat ini sedang populer. Ada satu lagu yang membuat kami bernyanyi bersama judulnya " my heart will go on" oleh Celline Dion apakah sobat steemit ada yang menyukai lagu ini juga?..
Aku menyukai lagu tersebut karna film titanic. Film itu berhasil membuatku menangis tersedu sedu. Scene pada saat kapal titanic terbelah dan pada saat jack menolong rose dan akhirnya mereka tidak bisa bersama adalah scene yang sangat sangat menyedihkan.

Waktu berlalu selama 1 jam. Waktu karaoke nya pun telah habis dan kami harus kembali pulang. Sambil menunggu di jemput kami berfoto- foto dahulu karna ini Girls time hihihi...

Dijalan pulang aku mengajak kakak ku untuk berkeliling dahulu karna aku tidak ingin cepat cepat pulang. Kami memutuskan untuk berkeliling ke Kuala langsa. Disana tidak banyak yang bisa dilihat. Biasanya jika saya kesana saya duduk di salah satu warung terapung untuk melihat matahari terbenam. Namun kali ini kami hanya melihat lihat sekitar dari dalam mobil lalu kembali pulang. Di perjalanan pulang kami singgah sebentar untuk membeli bakso bakar.

IMG-20240305-WA0021.jpg

MALAM HARI

Di malam hari tepatnya setelah selesai shalat magrib aku dan ibuku melakukan aktivitas seperti biasa yaitu memasak lontong di rumah tetangga ku untuk di jual keesokan pagi nya. Malam ini kami sedikit terburu buru karena kakak ku akan pulang jam 09.00 malam. Jadi aku dan ibuku harus menyelesaikan nya sebelum jam 09.00 malam. Saat semua masakan sudah selesai kami bergegas pulang untuk melihat kakak ku yang akan pulang.

Entah kenapa setiap kali kakak ku atau siapa pun saudara ku yang berkunjung kerumah akan pulang adikku selalu menangis. Mungkin karna ia merasakan perubahan dari yang sebelum nya ramai menjadi hening seketika. Setelah kakak ku pulang aku tidak memiliki aktivitas lain, jadi aku memutuskan untuk menonton film korea.

Sekian untuk diary game saya hari ini.. terima kasih bagi yang telah membaca dan jangan lupa memberikan komentar yaa

Salam hangat @fadia

10% reward give to hot.news

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 3 months ago 

Terima kasih..

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68369.19
ETH 3893.38
USDT 1.00
SBD 3.66