KONTES PANAS #05 | PILIHAN SAYA

in Hot News Communityyesterday (edited)

hotcontest_20240618_232421.jpg

🙏Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar sahabat stemians semua ? Saya hadir pertamakalinya pada kontes yang diadakan pada komunitas @hot.news. Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam kontes hebat ini. Sebelum mengikuti kompetisi ini, saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kompetisi ini pak @fantvwiki.

Pilih salah satu dari dua pilihan di bawah ini, dan jelaskan mengapa Anda memilihnya

Investasi kripto atau Investasi Emas

IMG_20240619_071650.jpg

Saya memilih investasi emas, selain bisa untuk investasi, karena harganya semakin hari semakin tinggi, Sangat jarang harga emas turun. emas juga berfungsi sebagai perhiasan wanita dimana hampir semua wanita suka dengan perhiasan. Emas membuat wanita semakin percaya diri saat memakainya. Apalagi ada didaerah-daerah tertentu seperti yang saya tau yaitu suku Madura menggunakan emas sebagai pengakuan bahwa hidupnya makmur.

Menara Pisa atau Menara Eiffel

Saya lebih suka menara eiffel. Dari dulu saya bercita-cita ingin pergi ke Paris setelah pulang dari umroh atau haji. Karena cita-cita tempat pertama di luar negeri yang ingin saya datangi pertama adalah Mekkah. Saya ingin sekali foto didepan salah satu struktur bangunan paling terkenal didunia ini. menara eiffel memiliki tampilan yang unik dan megah. Sangking ingin foto didepan menara eiffel, kami pernah berkunjung ke kota langsa dimana sebuah cafe ini memiliki miniatur menara eiffel yang lumayan bagus. Kami berfoto didepan miniatur menara eiffel.
IMG_20240619_000342.jpg
(Foto adik dan ponakan saya)Eiffel i am in love🫶

Memelihara Kucing atau Memelihara Anjing

IMG_20240524_173336.jpg
Uwais dan kakaknya bermain dengan kucing

Saya memilih memelihara kucing, karena yang pertama kucing itu tidak najis. Sebagaimana yang tertera pada hadis:

“Kucing tidak najis. Ia binatang yang ada di sekitar kalian” (HR. Abu Dauwud dan Tirmidzi). Yang kedua kucing itu lucu, dan sangat bersahabat. Anak saya sangat suka dengan kucing, setiap ia melihat kucing ia akan bermain dengan kucing. Bahkan karena gemas dengan kucing ia sering menarik ekor kucing. Tapi kucing tetap saja mau bermain dengannya.

Batman atau Spiderman

hotcontest_20240618_225605.jpg

Saya lebih menyukai spiderman karena waktu kecil dulu saya menonton spiderman itu seorang cowok ganteng yang lugu. Spider-Man di gambarkan sebagai superhero remaja yang mandiri, tidak bergantung pada siapapun.Dia bersedia berkorban untuk melakukan banyak hal tanpa pamrih, hal yang mulia, hal yang benar. Hal ini sebagian besar adalah hasil dari asuhan Paman dan bibinya

Leonardo Di Caprio dan Tom Cruise

IMG_20240619_071129.jpg
https://images.app.goo.gl/2dqUhSiwxLGtfcDG9
Tom cruise dalam film Top Gun

Tom cruise, apalagi adegannya di film Top Gun. Macho abiss kalau kata saya pada zamannya. Kalau dulu nonton film pasti lihat siapa aktornya. Kalau aktornya ganteng, dan keren seperti Tom Cruise pasti ditonton berulang-ulang juga tidak bosan. Aktingnya sebagai Pilot dalam film Top Gun, benar-benar memukau hati saya.

Sayur atau Buah

hotcontest_20240618_213902.jpg

Untuk memenuhi gizi anak-anak saya memilih sayuran. Sayur, lebih mudah didapat kalau sedang diperlukan. Anak-anak saya sangat suka makan sayur-sayuran karena memang dari sejak saya hamil saya rutin mengkonsumsi sayur. Dan Alhamdulillah mereka lahir dan tumbuh sehat karena banyaknya manfaat sayur yang mereka dapat.

Pizza atau Burger

hot contest_20240618_211613.jpg

Saya lebih suka burger. Karena rasanya yang enak, dan harga burger lebih murah. Burger juga banyak dijual pada banyak tempat dibandingkan Pizza. Saya tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli burger. Namun burger dan pizza bukanlah makanan yang sehat untuk saya dan anak-anak saya, karena burger merupakan makanan siap saji. Makanan siap saji yang tinggi akan kalori dan karbohidrat bisa menyebabkan lonjakan gula darah dalam tubuh.

Demikian postingan saya pada kontes yang hebat ini. Jangan lupa dukung saya dengan vote dan komentar terbaik anda. Saya mengajak @sriiza dan @megaaulia untuk mengikuti kontes ini.

Salam sukses
@elagusella

Sort:  
 yesterday 

Penjelasan yang sangat logis kak,
Semoga cita-cita nya tercapai ya kak, setelah umrah ke Paris, aku ada saran ni Jika sudah memungkinkan , sekalian aja kak Umrah + tour Paris .
Salam sukses 💪💪💪

 yesterday 

Hehe..aamiin. semoga punya rezeki yang berlimpah kita ya @megaaulia dan bisa mewujudkan cita-cita kita

 yesterday 

Aamiin 🤲

 yesterday 

Kita sama-sama penggemar orang ganteng ya buk ella 😅.. tom cruise emang aktor ganteng yang melihatnya saja sudah suka apalagi memilikinya..that imposible kata tom.

 yesterday (edited)

Iya benar bu @ifatniza, dan terbukti kita dapat suami yang ganteng ya kan kak. Malah suami kita paling ganteng sejagad raya😀😀

 yesterday 

Agree..😂

 yesterday 

Saya juga menyukai Menara Eiffel, semiga nanti kalau ada rizki bisa berwisata ke sana, tentu saja setelah menunaikan rukun 5.

 yesterday 

Iya pak @bahrol semoga Allah ijabah doa-doa Kita.aamiin

 yesterday 

Aamiin,

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36