The Diary Game (9 Maret 2024) Ngopi bersama senior muda seudang Syamtalira Bayu

in Hot News Community3 months ago

Assalamualikum wr,wb.

IMG-20240309-WA0043.jpg

Selamat pagi semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu adapun diary saya pada hari ini masih seperti hari-hari biasanya, dimana setelah saya bangun pagi saya langsung pergi solat subuh terlebih dahulu setelah selesai saya solat subuh saya langsung pergi ketempat tidur saya untuk merapaikannya, setelah selesai saya merapikan tempat tidur kemudian saya pun duduk dirumah sebentar sambil main hp.

Dimana setelah beberapa menit saya pun merasa ngantuk sekali jadi saya langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi baru kemudian saya tidur dikarenakan saya merasa badan saya lengket sekali jadi saya langsung pergi mandi setelah selesai saya mandi baru kemudian saya pergi tidur setelah beberapa jam saya tidur kemudian saya pun bangun, setelah saya bangun saya langsung pergi mencuci muka saya dulu setelah selesai saya mencuci muka saya pun pergi makan siang dulu setelah selesai saya makan siang saya pun pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi baru kemudian saya pergi solat zuhur terlebih dahulu sebelum saya pergi.

Dimana setelah selesai saya solat zuhur saya kemudian pergi kekamar untuk istirahat lagi sambil saya menonton one piece, dimana pada beberapa hari ini saya mulai menyukai one piece ini bagi saya ceritanya itu sangat menarik sekali jadi saya tertarik untuk menontonya, setelah beberapa jam saya menonton one piece saya pun pergi solat asar terlebih dahulu setelah selesai saya solat asar kemudian saya pun duduk lagi dirumah nonton one piece lagi sambil menunggu waktu magrib tiba.

Setelah beberapa jam kemudian saya pun pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi baru kemudian saya solat magrib dikarenakan sudah masuk waktu magrib, setelah selesai saya solat magrib saya kemudian pergi makan malam dulu setelah selesai sama makan malam saya kemudian pergi ngopi ke zakir kupi dimana disana saya duduk ngopi bersama teman-teman sata disana ada @ikwal juga disana dimana disana kami cerita-cerita seperti biasa.

20240309_195935.jpg

20240309_195957.jpg

Namun tidak lama kemudian saya pun pergi rapat muda seudang bersama beberapa kawan lainnya di hero kupi, dimana disana kami cerita-cerita bersama kawan-kawan saya bersama senior-senior saya juga disana sampai larut malam baru kemudian kami pulang kerumah masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru kemudian saya pergi tidur.

20240309_225259.jpg

Mungkin hanya sekian diary saya kali ini semoga saudara-saudara saya semuanya kawan-kawan saya semuanya suka dengan apa yang saya tulis di diary saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri tentunya disini saya ingin mengucapakan sekali lagi ribuan terikasih sebanyak-banyaknya kepada semunyan yang telah membaca diary saya kali ini saya akhri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr,wb.


Salam @dikimon2

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 3 months ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak 🙏

 3 months ago 

Sama-sama bang dikimon2, selamat menunaikan ibadah puasa.

 3 months ago 

Marhaban yaramadhan🙏

 3 months ago 

🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70971.83
ETH 3830.80
USDT 1.00
SBD 3.41