The Diary Game (4 Maret 2024) Acara pesta didesa saya

in Hot News Community7 months ago

Assalamualikum wr,wb

20240304_110710.jpg

Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. kembali lagi dengan saya @dikimon2 semoga saudara-saudara saya yang membaca diary saya suka dengan apa yang saya tulis disini, dimana setelah saya bangun saya langsung pergi solat subuh terlebih dahulu setelah selesai saya solat subuh kemudian seperti baisanya saya langsung pergi membereskan tempat tidur saya terlebih dahulu.

Dimana setelah selesai saya membereskan tempat tidur saya langsung pergi kemudian duduk dirumah sambil main hp, dimana pada pagi ini saya mau pergi ke acara pesta dengan didesa saya hari ini dimana kemudian saya pun langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi, saya kemudian langsung pergi memakai pakaian dulu setelah itu saya pergi dengan kawan saya ke acara pesta setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya kami pun sampai disana jadi kami langsung pergi makan khanduri terlebih dahulu setelah selesai kami makan khanduri kami langsung pergi membantu-bantu disana.

20240304_110703.jpg

20240304_110707.jpg

Dimana kami membantu di tempat menjamu tamu undang dimana disana kebetulan tidak ada orang yang menjaganya jadi kami anak muda desa yang menjaganya, dimana kami disana sampai azan zuhur berkumandang di mesjid baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah selesai saya mandi saya langsung pergi solat zuhur terlebih dahulu setelah selesai saya solat zuhur saya kemudian pergi ke zakir kupi untuk merevisi skripsi saya kemarin yang telah sidang.

20240304_174833.jpg

Dimana sesampainya saya di zakir kupi saya langsung naik ke lantai 2 dimana kalau siang hari saya sering naik kelantai 2 dimana disana saya merasa suasana sejuk sekali, dimana disana saya langsung merevisi apa yang salah ketika sidang saya kemarin dimana setelah beberapa jam kemudian azan asar pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat asar dulu setelah selesai solat asar baru kemudian saya melanjutkan revisi saya sampai sore hari baru kemudian saya pulang kerumah saya.

Sesampainya saya dirumah saya langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi saya kemudian solat magrib terlebih dahulu setelah selesai saya solat magrib saya langsung pergi makan malam dulu sebelum saya pergi ngopi di zakir kupi setelah selesai saya makan malam baru saya pergi ngopi di zakir kupi dimana disana ada @ikwal juga disana seperti biasa kami disana cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya terlebih dahulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

20240304_201538.jpg

Mungkin hanya sekian diary saya kali ini semoga saudara-saudara saya semuanya kawan-kawan saya semuanya suka dengan apa yang saya tulis di diary saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri tentunya disini saya ingin mengucapakan sekali lagi ribuan terikasih sebanyak-banyaknya kepada semunyan yang telah membaca diary saya kali ini saya akhri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr,wb.


Salam @dikimon2

Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.


Team 2.jpeg


Curated by : @waterjoe

 7 months ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

 7 months ago 

Berapa kali tambah bang makannya disana?😁

 7 months ago 

Hahahah nasi sekali cuma daging sapi aja yang 4 kali🤣😅

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62020.79
ETH 2420.03
USDT 1.00
SBD 2.64