The Diary Game (3 Januari 2024) Aktifitas saya pada hari yang cerah ini

in Hot News Community9 months ago

Assalamualikum wr, wb.

20240103_143047.jpg

suasana lantai 2 zakir kupi


Alhamdulillah pada hari ini cuaca begitu cerah sekali dimana pada pagi ini saya solat subuh terlebih dahulu, kemudian setelah saya solat subuh saya duduk sebentar sambil main hp dimana pada hari ini membuat saya begitu semangat untuk memulai hari saya pada hari yang berbahagia ini, yang mana setelah beberapa menit saya duduk kemudian saya langsung pergi tidur lagi dikarenakan saya merasa ngantuk sekali.

Dimana setelah beberapa jam saya tidur kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun, dimana setelah saya bangun saya pun langsung pergi ke mencuci muka dulu dimana setelah selesai saya mencuci muka saya, kemudian saya pun duduk dirumah sambil main hp dan bermain dengan adek saya disana, dimana tentunya sambil saya menunggu waktu zuhur tiba jadi saya duduk main hp dirumah sambil main dengan adek saya setelah beberapa jam kemudian azan zuhur pun berkumandang dimesjid jadi saya langsung pergi solat zuhur terlebih dahulu.

Setelah selesai solat zuhur saya kemudian pun langsung pergi makan siang dulu setelah selesai makan siang kemudian saya pun pergi mandi dulu dikarenakan saya mau pergi ke zakir nanti setelah selesai saya mandi saya langsung pakai pakaian dan langsung saya pergi ke zakir kupi, sesampainya saya di zakir kupi saya kemudian saya pun langsung naik ke lantai 2 untuk ngopi disana, dimana pada siang ini saya hanya sendiri kawan saya lagi ada kesibukan jadi saya hanya sendiri di zakir kupi.

20240103_143030.jpg

teh dingin


Setelah beberapa jam kemudian azan asar pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat asar dulu, setelah selesai solat asar saya kemudian duduk lagi disana beberapa menit lagi, tidak lama kemudian saya pun pulang dimana saya mau pergi duduk santai-santai di pinggiran sawah bersama kawan-kawan saya disana seperti baisa kami disana cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai sore hari baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu baru saya pergi solat magrib.

20240103_181313.jpg

menikmati suasana sore hari


Setelah selesai solat magrib kemudian saya pun langsung makan malam dulu setelah itu baru saya pergi ngopi lagi bersama kawan-kawan saya di zakir kupi ada @ikwal dan @ismuhadiadi juga disana dimana seperti biasa kami disana cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah itu baru saya tidur.

20240103_204803.jpg

ngopi bersama


Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan dan saya masih banyak kurangnya juga jadi saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 9 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 9 months ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya dan verifikasinya pak🙏

 9 months ago 

Sama-sama bang dikimon2.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55