The Diary Game (27 Januari 2024) Bimtek KPPS Di Aula Kantor Camat Syamtalira Bayu

in Hot News Community4 months ago

Assalamualikum wr, wb.

20240127_100829.jpg

bimtek kpps


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan allah swt. kembali lagi bersama saya @dikimon saya senang sekali kepada teman-teman semuanya Saudara-saudara saya juga semuanya semoga anda semuanya suka membaca tentang aktifitas saya pada hari ini dimana setelah saya bangun saya langsung pergi solat subuh terlebih dahulu setelah selesai saya solat subuh saya kemudian langsung pergi ke kamar untuk merapikan kamar tidur saya.

Dimana setelah selesai saya merapikan tempat tidur kemudian kemudian saya pun langsung pergi mandi, dimana pada pagi ini kami ada acara bimtek kpps di aula kecamatan Syamtalira Bayu, setelah selesai saya mandi saya kemudian langsung pergi makan dulu setelah selesai saya makan saya langsung pergi ke aula kantor camat kecamatan Syamtalira Bayu untuk mengikuti acara bimtek kpps tersebut, sesampainya saya disana saya langsung duduk disana mengikuti acara bimtek sampai selesai disana.

20240127_092505.jpg

20240127_084457.jpg

bimtek kpps di aula kantor camat


Setelah selesai saya mengikuti acara bimtek disana kemudian saya pun pergi ke acara pesta tempat kawan saya tersebut, setelah sampai saya disana saya langsung makan khanduri terlebih dahulu setelah selesai saya makan khanduri saya kemudian langsung pulang kerumah, sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu baru saya pergi pergi solat zuhur terlebih dahulu setelah selesai saya solat zuhur kemudian saya pun langsung pergi istirahat dirumah sebentar sambil tidur dirumah.

20240127_125227.jpg

20240127_125224.jpg

pesta


Dimana setelah beberapa jam saya tidur kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun saya langsung pergi solat asar dulu setelah selesai saya solat asar kemudian saya pun duduk dirumah sambil duduk-duduk main hp di rumah, dimana setelah beberapa jam saya duduk-duduk main hp dirumah kemudian saya pun langsung pergi mandi dulu, setelah selesai saya mandi saya kemudian langsung pergi solat magrib terlebih dahulu dikarenakan sudah masuk waktu magrib.

20240127_215610.jpg

20240127_215604.jpg

ngopi bersama


Setelah selesai saya solat magrib kemudian saya pun pergi makan malam dulu setelah selesai saya makan malam baru kemudian saya pergi ngopi ke zakir kupi, dimana disana kami cerita-cerita bersama kawan-kawan saya sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru kemudian saya tidur.


Salam @dikimon2

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67128.03
ETH 3788.25
USDT 1.00
SBD 3.74