The Diary Game (2 February 2024) Membantu mendirikan tenda di rumah orang meninggal dunia

in Hot News Community6 months ago

Assalamualikum wr,wb.

20240202_203015.jpg

membatu mendirikan tenda


Selamat pagi semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu adapun diary saya pada hari ini masih seperti hari-hari biasanya, dimana setelah saya bangun pagi saya langsung pergi solat subuh terlebih dahulu setelah selesai saya solat subuh saya langsung pergi ketempat tidur saya untuk merapaikannya, setelah selesai saya merapikan tempat tidur kemudian saya pun duduk dirumah sebentar sambil main hp.

Dimana setelah beberapa jam saya duduk main hp dirumah kemudian saya pun pergi ke warung di desa saya sebentar untuk membeli gula disana setelah selesai saya membeli gula kemudian saya pun pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi, saya kemudian langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi saya kemudian baru duduk lagi dirumah sambil main hp.

Dimana tidak lama kemudian saya pun merasa ngantuk sekali jadi saya langsung pergi tidur lagi, setelah beberapa jam saya tidur kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun saya langsung pergi ke mandi dulu setelah selesai saya mandi saya baru pergi solat jumat setelah selesai saya solat jumat saya kemudian langsung makan siang dulu setelah selesai saya makan siang saya kemudian pergi ke zakir kupi untuk ngopi bersama adek sepupu saya di sana sambil cerita-cerita disana canda tawa tentunya disana sampai sore hari kami disana.

20240202_144812.jpg

20240202_144823.jpg

zakir kupi


Namun setelah beberapa jam kami disana azan asar pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat asar dulu, setelah selesai saya solat asar baru kemudian saya duduk lagi ngopi bersama disana sampai sore hari baru kemudian kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu baru saya pergi solat magrib setelah selesai saya solat magrib saya kemudian pergi ke tempat orang meninggal di desa saya dimana sesampainya saya dirumah orang meninggal ternyata sudah rame sekali orang disana jadi saya langsung ikut bantu mendirikan tenda bersama-sama disana.

20240202_203020.jpg

orang meninggal


Setelah beberapa jam saya disana kemudian saya pun pamit untuk pergi ke acara pelantikan PA wilayah kecamatan Samudra, dimana kami selaku muda seudang Syamtalira Bayu menerima undangan dari muda seudang samudra untuk hadir ke acara mereka, alhamdulillah kami pun sampai mewakili muda seudang Syamtalira Bayu dimana disana kami sampai selesai acara baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai solat insya baru kemudian saya tidur.

20240202_212355.jpg

20240202_212400.jpg

Partai aceh



Salam @dikimon2

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61