You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest: What Is Your Understanding of Club Status In Steemit

in Hot News Community2 years ago

Saya sangat tertarik dengan kontes ini. Dan kebetulan masih linglung dengan status club' saya dengan beberapa kali perubahan label club' pada komunitas yang saya tekuni.

Salam.

Sort:  
 2 years ago 

Oke, kesempatan baik untuk mengulas pengalamannya disini 😂

 2 years ago 

Emot tawa dari anda menambah semangat.🤣🤣🤣 Terimakasih.
Saya rasa kejadian terhadap akun saya memang luar biasa.

 2 years ago 

Banyak akun mengalami hal seperti ini yang melaporkan ke saya, hal ini karena bedanya sudut pandang masing-masing terhadap club' 🤭

 2 years ago 

Alhamdulillah

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 68797.43
ETH 3730.18
USDT 1.00
SBD 3.76