The diary game, Minggu 18 Agustus 2024,Masih suasana HUT RI ke 79

in Hot News Communitylast month

The Diary Game

Minggu,18Agustus2024

Assalamualaikum wr...Wb.

Alhamdulillah,,,segala puji bagi Allah,atas segala Rahmat dan nikmat yang Allah berikan pada hari ini saya @dekna1992 masih dapat menyapa dan membagikan diary saya kepada sahabat steemians semuanya.semoga Sabahat steemians juga sehat wal afiatsemuanya amiinn..🤲🤲

Di pagi ini, suasana lumayan agak mendung sepertinya mau hujan,rencana saya pada pagi hari ini saya mau nyuci lebih cepat,karena hari ini saya mau melihat perlombaan yang di adakan di desa kami.tidak lama kemudian hujan pun turun saya harus menunda nyucinya.

Dengar - dengar perlombaan akan di adakan jam 10 pagi,karena suasana hujan perlombaan di tunda sampai hujannya reda. suasana hujan,saya tidak bisa kerjakan apa-apa,saya tidur lagi, kebangun pas hujannya sudah agak lumayan reda, kemudian saya masak,karena tadi belum sempat masak, setelah masak saya makan,dan shalat zhuhur.

Kemudian hujan pun sudah berhenti,saya dengar - dengar perlombaan akan di lanjutkan lagi pada jam 14.000 wib.kemudian saya bersiap-siap pergi ketempat acara perlombaan,acara perlombaan pun diadakan tidak jauh dari rumah saya.

Sebelum saya berangkat ketempat acara perlombaan,saya antar kan baju kotor saya dulu ketempat biasa saya londri.karena tadi hujan tidak bisa saya nyuci,karena hari Senin pun sudah pergi kerja lagi seperti biasa,dan tidak sempat lagi nyuci ,saya antar lah ketempat londri.

pulang dari tempat londri baru lah saya ke tempat acara perlombaan.sesampai di sana orang yang mau nonton acara pun cukup lumayan rame.

1001027908.jpgpenonton perlombaan

kemudian saya masuk kedalam tempat acara,acara pun sudah mulai,acara pertama perlombaan makan kerupuk yang di lombakan anak -anak putra dan putri perdusun.

1001027624.jpgPerlombaan makan kerupuk

Kemudian di lanjutkan dengan perlombaan lompat karung yang di lombakan anak putra., dan dilanjutkan lagi dengan tari tambang remaja antar dusun juga.kemudian saya keluar dari dalam tempat acara untuk membantu ayah saya jualan air tebu, Alhamdulillah jualannya pun laris manis walaupun hari masih suasana dingin.kalau memang sudah rezeki kami Alhamdulillah tidak akan tertukar.

1001027693.jpgPerlombaan lompat karung

Tidak lama kemudian air tebu pun habis.saya kembali ke dalam tempat perlombaan tadi,kemudian di lanjutkan lagi dengan panjang pinang yang di lombakan antar dusun kami juga.

1001027768.jpgPerlombaan manjat pinang

Dimana perlombaan panjat pinang tidak ada satu orang pun,yang bisa manjatkan nya.akhitnya Sampek jam 18.00 wib,pohon pinangnya di robohkan,dan hadiahnya dibagikan sama rata bagi yang ikut lomba.

1001027849.jpgPohon pinang yang mau dirobohkan

Demikian lah diary saya hari, terimakasih sudah singgah di diary saya.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61