The diary game,menghadiri acara pesta adik sepupu.

in Hot News Community20 days ago

The Diary Game

Selasa ,10 September 2024

Assalamualaikum wr...wb

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT,yang mana oleh Allah telah memberi kesehatan kepada kita hari ini...

Bersyukur kepada Allah adalah bentuk ungkapan terima kasih dan pengakuan atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

Alhamdulillah dipagi ini saya masih di berikan kesehatan dan masih biasa melakukan kewajiban saya yaitu shalat subuh seperti biasa.setelah saya shalat saya keluar sebentar sambil menikmati suasana di pagi hari.biasanya di jam 06.00 wib,saya dan kawan saya jogging sebentar sebelum kami berangkat ke sekolah.entah kenapa di pagi ini saya tunggu dia keluar tak kunjung keluar,entah apa yang terjadi pada dirinya.

Kemudian saya pulang mandi,dan keluar lagi untuk membeli lontong,karena di pagi ini kami tidak makan nasi,kami semua ingin makan lontong.

Hari ini saya tidak pergi kesekolah,sudah minta izin kesekolah karen saya mau ke tempat undangan pernikahan keponakan saya.Kemudian pada jam 09.00 wib,saya anterin nenek duluan ketempat acara tersebut, kemudian saya pulang dulu kerumah, sesampai di rumah saya mandi dulu,dan pada jam 11.00 wib,saya,adik saya dan bunda saya,kami bersiap-siap untuk pergi ketempat acara keponakan.

1001071535.jpgfoto bersumber dari kakak

Sesampai sana rombongan linto pun Sampek,linto pun sungguh sangat tanpan, kemudian linto di sambut dengan tarian Aceh oleh anak didik mamaknya si dara baroe yaitu siswi min Seunuddon, tempat mamaknya ngajar.

1001071530.jpg

1001072993.jpgfoto bersumber dari kakak

Kemudian rombongan linto di persilahkan untuk masuk kedalam dan menikmati apa yang telah di sediakan oleh tuan rumah dari mempelai dara baroe dan kami pun juga ikut makan apa yang telah disediakan di pran.

1001071251.jpg

Kemudian kami duduk sebentar sama keluarga kami,karena semua sudah berkumpul di acara preh linto baroe adik sepupu.

Setelah itu kami pulang sesampai dirumah saya shalat dhuhur.dan istirahat sebentar.

Kemudian pada jam 15.00 wib,saya ke kebun,untuk menyiram tanaman timun dan memotong daun yang sudah tua,biar keperkembangan pohon timun cepat tumbuh dengan subur.

1001073024.jpg

Di malam hari ini, keponakan saya minta di belikan es cream, walaupun mereka tidak meminta untuk di belikan yang mahal,tetap harus saya turuti.karena bagi saya keponakan itu seperti anak saya sendiri

Demikian lah diary saya hari ini, terimakasih sudah singgah di diary saya.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

CONGRATULATIONS!!

Your post has been supported by TEAM SHINING STARS. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


1000152665.gif

Curated by : @aviral123

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61342.71
ETH 2389.65
USDT 1.00
SBD 2.56