the diary game kegiatan hari kamis, tanggal 20 Juni 2024,di kampung suami.

in Hot News Community14 days ago (edited)

Assalamualaikum wr...wb.

Awali pagi mu dengan bismillah..
dan tetap bersyukur karena masih bisa menghirup udara yang segar.Ada 4 langkah bersyukur menurut imam Al-Ghazali.
1.Bersyukur dengan hati
2.Bersyukur dengan Lisan
3.Bersyukur dengan tindakan
4.Bersyukur dengan kenikmatan.

Alhamdulillah bersyukur dengan kenikmatan,untuk hari ini saya masih merasakan nikmat yang begitu indah yang Allah berikan untuk saya.Di pagi ini saya masih bisa menghirup udara dan melihat persawahan mertua yang begitu indah bersama suami saya.
1000917563.jpg.Melihat persawahan ibu mertua.

Setelah pulang dari melihat persawahan,saya langsung bersiap - siap untuk mengikuti zoom pembukaan bimtek SPP TIK - Daring program transformasi perpustakaan berbasis inklusif sosial yang di adakan oleh perpustakaan nasional.yang nanti akan di lanjutkan lagi nanti di hari Rabu dan Kamis, tanggal 3 dan 4 untuk provinsi Aceh.
1000925476.jpgzoom pembukaan bimtek SPP TIK.

Saya duduk sebentar sambil ngobrol bersama mertua saya dan keluarga suami yang lain.Di tengah - tengah kami lagi ngobrol datang lah keponakan dari pihak suami saya,yang lagi bawa anak yang begitu gemas,saya langsung mengambil nya,dan menggendongkan nya.

mertua saya langsung bilang sama saya peu sa dua terus kalau bahasa Aceh nya,biar cepat ada si kecil katanya,sambil yang lain ikut bercanda juga.di Karenakan saya belum Allah kasih kepercayaan sama saya.

Tetapi Alhamdulillah juga Allah kasih saya keluarga pihak suami yang tidak kalah baik dari keluarga saya.Walaupun belum Allah kasih keturunan buat saya, tetapi orang itu juga selalu kasih support buat saya,katanya jangan putus asa semangat terus,berusaha dan jangan lupa berdoa.

Setelah itu jam menunjukkan pukul 11.15 wib saya,suami berserta kkak ipar bersiap-siap untuk menghindari pesta perkawinan saudara dari keluarga suami.Sampek disana berjumpa juga dengan kerabat keluarga suami yang lain disana yang belum mengenali saya,mereka langsung menanyakan saya ke kkak ipar saya,setelah itu kkak ipar langsung mengenali saya, Alhamdulillah sapaan mereka menyenangkan hati saya.
1000921150.jpg

1000921149.jpg Menghadiri pesta perkawinan kerabat suami.

berakhir lah cerita saya hari ini, Demikian dan terimakasih.

wassalam@dekna1992

Sort:  
 14 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57292.40
ETH 3073.43
USDT 1.00
SBD 2.32