the diary game 08 Juni 2024 kegiatan kepasar serta menghadiri undangan sunatan

in Hot News Community11 days ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar sahabat steemians semua,semoga sehat selalu ya.

Hari ini saya masih disibuk kan dengan kegiatan seperti biasa,pagi saya kesekolah,Sampek kesekolah saya masih melanjutkan pekerjaan saya di perpustakaan yang kemarin belum siap,yaitu mendata semua buku,saya kerjakan itu kira-kira menghabiskan waktu sekitar satu jam.

Setelah tugas saya selesai di perpustakaan.
saya mendapatkan telepon dari Bu @suryati1 ,menyuruh saya ke kantor sebentar karena ada beberapa hal yang akan ibu Suryati ajarin buat saya tentang steemit dan Alhamdulillah ada pendatang baru juga yang ingin di bimbing sama kami yaitu Bu @rinamareta22, beliau termasuk rekan kerja kami juga di sekolah.
IMG20240608103147.jpg Bimbingan pendatang baru di steemit.

Setelah itu saya dan rekan-rekan kerja di sekolah yang lain,menghadiri undangan sunatan rasul yang tidak jauh dari sekolah.
Beige Simple Products Decoration Your Story_20240609_191212_0000.png Menghadiri acara sunatan rasul.

Pulang dari tempat acara bibik minta bantu sebentar sama saya untuk mengajari beliau sedikit tentang cara ngedit video yang belum bibik ngerti.

Jam pulang pun sudah tiba,saya langsung pulang.setalah saya istrahat sebentar dirumah,kakak saya nyuruh saya untuk antarkan beliau sebentar Kesawah.
IMG20240608154343.jpgsaya antar kakak kesawah.

Pulang dari saya anterin kakak saya kesawah.
saya ajak lah suami saya kepasar panto labu sebentar yang kira-kira menghabiskan perjalanan kami sekitar 45 menit dari rumah saya kepanton,karena bahan-bahan dapur sebahagian sudah habis dan sekalian saya beli ikan di pajak.
Biru Ilustrasi Awan Phone Wallpaper_20240609_192847_0000.pngMembeli bahan dapur sekalian saya beli ikan di pajak.

Setelah belanjaan saya selesai semua,saya lupa membeli ikan teri kesukaan suami saya,dia langsung mengingat kan saya untuk membelikan nya.
IMG20240608170455.jpg Membeli ikan teri.

Sebelum beranjak pulang saya ajak suami saya makan bakso dulu,sesekali diwaktu senggang.
Menu Makanan Cerita Instagram_20240609_193722_0000.pngMakan bakso.

Akhirnya saya pulang, sesampai saya di simpang Alue ie puteh ada dua cewek yang mengendarai sepeda motor,dia melaju sangat kencang hampir menabrak kami dari belakang.Alhamdulillah masih dijauhkan musibah sama Allah sama kami.

Sesampai saya di rumah saya lanjutkan memasak buat makan malam kami, setelah saya masak magrib pun tiba...

Demikian lah diary saya hari ini. terimakasih kepada sahabat steemians yang telah berkunjung ke diary saya.

wassalam @dekna1992

Sort:  
 11 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47