The Diary Game (9 Juni 2024) Acara pesta

in Hot News Community22 days ago

hari ini saya bangun pagi jam enam pagi lalu saya langsung bangun setelah itu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar sambil main hp setelah itu saya keluar sebentar karena saya mau menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya pun langsung masuk ke dalam.

IMG20240609113849.jpg

mau berangkat ke pesta


setelah itu sudah jam sembilan pagi lalu saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main hp, sebentar lagi saya mau pergi pesta tempat rumah kawan saya lalu saya duduk-duduk sebentar karena masih awal.

setelah itu sudah jam sebelas lalu saya pun langsung mandi dan pakek baju dan saya pun dengan ila pergi ke rumah kak mica mamaknya adik Aliya lalu saya pun dengan ila menyuruh kak mica sebentar perbaiki jelabab saya.

IMG20240609123119.jpg

foto pengantin


setelah itu saya pun sudah pakek bedak lalu saya dengan ila dan kawan-kawan saya pun berangkat ke pesta bersama kawan-kawan saya.

dalam perjalanan kami sambil jalan-jalan kami bercerita-cerita dan tertawa-tawa lalu kami pun sudah sampai di pesta lalu kami pun pergi ke Prancis untuk mengambil piring lalu saya pun menarok nasi ke piring setelah itu saya pun langsung mengambil makanan-makanan yang ada di tempat yang telah di sediakan makan, selesai mengambil nasi lalu kami pun makan di rumah Shila.

IMG20240609114419.jpg

mau berangkat ke pesta bersama kawan-kawan


selesai makan kami pun duduk-duduk sebentar sambil cerita-cerita setelah itu kami pun main hp sebentar habis itu saya dengan kawan-kawan saya ber foto-foto sebentar selesai berfoto-foto kami pun langsung pulang kerumah.

sebelum kami pulang saya dengan kawan-kawan saya mau lihat iring- iringan pengantin pria yang baru sampai setelah itu kami pun sudah melihat pengantin lalu kami pun langsung pulang kerumah.

IMG20240609120548.jpg

saya dengan kawan-kawan saya sudah mengambil nasi


dalam perjalanan kami pun berfoto-foto selesai berfoto-foto kami pun langsung pulang kerumah karena cuacanya pun cukup panas lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah masing-masing.

setalah itu saya pun sudah sampai lalu saya duduk-duduk sebentar habis itu saya langsung mandi karena cuaca nya sangat panas selesai mandi saya langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung tidur siang.

IMG20240609120553.jpg

lagi makan-makan di rumah shila


setelah itu saya bangun jam empat sore lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu azan magrib.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk dalam rumah sambil main hp dengan @cutbalqis kami pun tidak pergi ngaji karena gak enak badan setelah itu sudah azan insya saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya langsung tidur malam.

IMG20240609211715.jpg

duduk-duduk dengan @cutbalqis


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 22 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62855.38
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.51