The Diary Game (8 juni 2024) kegiatan sehari-hari

in Hot News Community12 days ago

Assalamualaikum

hari ini hari Sabtu hari ini saya gak ada sekolah lagi lalu saya bisa duduk-duduk di rumah lalu saya bangun pagi jam enam pagi lalu saya langsung bangun lalu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar habis itu menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

IMG20240608180155.jpg

lagi perbaiki bunga yang rusak


setelah itu sudah jam sembilan pagi lalu saya bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya langsung pergi mandi selesai mandi saya duduk-duduk lagi di teras rumah sambil melihat cuaca yang sangat panas.

habis itu saya pun merapikan bunga-bunga yang sudah rusak-rusak semalam anginnya pun kencang sekali lalu saya pun langsung merapikan selesai merapikan bunga saya langsung menyiram bunga-bunga yang sudah saya perbaiki.

IMG20240608131852.jpg

cuaca yang cerah


setelah itu sudah jam dua belas lalu saya pun masuk kedalam lalu saya langsung membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

beberapa menit kemudian sudah azan zhuhur saya pun langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

IMG20240608180337.jpg

duduk-duduk di teras rumah


setelah itu saya bangun jam empat sore lalu saya pun duduk-duduk sebentar habis itu saya bangun dari tempat duduk-duduk saya setelah itu saya langsung mencuci piring selesai mencuci piring saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya langsung pergi ke rumah si Aulia sebentar lalu saya pergi dengan motor saya.

setelah itu saya pun sudah sampai di rumah si Aulia lalu saya pun duduk-duduk sebentar sama si Aulia lalu saya bercerita-cerita dan tertawa-tawa setelah itu saya pulang kerumah.

setelah itu saya pun sudah sampai di rumah lalu saya pun duduk-duduk di teras rumah sama adik Nizam lalu saya main dengan adik Nizam lalu adik Nizam pun sepeda.

IMG20240608194816.jpg

adik Nizam dan adik aliya


setelah itu sudah azan magrib lalu saya bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu teman saya datang kerumah untuk menjemput saya kami mau pergi ke pesta.

setelah itu sudah jam delapan malam lalu kawan-kawan saya pun sudah sampai lalu saya langsung pergi ke malam pesta di kampung saya lalu kami pun langsung berangkat Ke tempat rumah kawan saya yang kawin itu kakak nya jadi kami pun di undang untuk duduk-duduk di tempat rumah nyan jadi malam ini malam pesta di rumah nyan.

IMG20240608201958.jpg

lagi menunggu teman lain datang


setelah itu sebelum sampai di malam pesta kami pun duduk-duduk di tembok dekat sawah sambil menunggu kawan-kawan lain datang setelah itu kawan-kawan lain pun sudah sampai lalu kami pun sudah sampai lalu kami pun duduk-duduk di bawah tenda.

setelah itu sudah jam setengah sebelas malam lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah masing masing karena sudah mau jula.

IMG20240608211546.jpg

malam pesta


setalah itu saya sudah sampai di rumah lalu saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya langsung tidur malam

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 12 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53