The Diary Game (8 juli 2024) jalan-jalan dengan motor baru

in Hot News Community2 months ago

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit apa kabar semua jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini.

IMG20240708133029.jpg

kami pun sudah sampai motor baru


selesai sarapan saya duduk-duduk di dalam rumah sama adik Nizam lalu om Dani kerumah saya lalu om Dani pun bersyawarah tentang membeli motor baru, jadi hari ini ibu saya dengan Abang saya @dikimon2 lalu berbicara tentang motor lalu saya pun ikut juga keluar untuk mendengar tentang mau membeli motor baru.

setelah itu sudah jam sembilan pagi lalu bersyawarah tentang motor pun sudah selesai lalu ibu dan Abang saya pergi ke matang kuli untuk mau melihat motor yang mana Abang saya yang suka selesai memilih motor lalu nantik di antar oleh dialer kerumah.

IMG20240708140701.jpg

motor baru


setelah itu sudah jam dua belas siang lalu saya makan siang dengan adik Nizam lalu selesai makan saya memandikan adik Nizam lalu saya langsung mentidur kan adik Nizam ke dalam ayun.

setalah itu tiba-tiba abang saya @dimimon2 pulang kerumah lalu di belakang motor Abang saya ternyata ada mobil dialer lalu saya sangat senang sekali karena sudah sampai motor baru kami, setalah itu adik Nizam pun belum tidur lalu adik Nizam pun bangun lagi lalu saya dengan adik Nizam dan @cutbalqis berdiri di teras rumah sambil melihat motor baru kami di turunin dari mobil.

IMG20240708172629.jpg

lagi ada di SPBU untuk mengisi bensin motor baru


setalah itu ibu dan bunda dan om Dani pun sudah sampai di rumah saya lalu ibu pun berbicara tentang motor karena belum ada surat dan beel Honda dan lain-lain lalu dialer pun jawab lalu di jelaskan setalah itu sudah di jelaskan lalu kami pun sudah paham lalu dialer pun langsung pulang.

setalah itu saya pun langsung mencoba motor baru lalu saya dengan adik Nizam dan @cutbalqis pergi kerumah nenek untuk memperlihatkan kan motor baru di depan nenek lalu nenek pun ikut senang juga setalah itu bunda yen pun keluar dari rumah lalu bunda yen pun melihat motor baru kami lalu bunda yen pun ikut senang juga.

IMG20240708173220.jpg

dalam perjalanan menuju pulang kerumah


setalah itu saya pun pulang kerumah lalu saya langsung menaikkan motor ke atas teras lalu saya dengan adik Nizam dan @cutbalqis langsung tidur dari motor lalu saya langsung mentidurkan adik Nizam lagi setalah itu ibu pun langsung pergi jualan lagi.

setelah itu sudah jam empat sore lalu saya bangun tidur lalu saya duduk-duduk sebentar habis itu saya pergi ke dapur lalu mencuci piring selesai mencuci saya mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya shot ashar selesai sholat ashar lalu adik Nizam pun sudah bangun lalu saya memandikan adik Nizam selesai memandikan adik Nizam lalu saya dengan @cutbalqis dengan adik Nizam pergi ke SPBU untuk mengisi bensin motor.

IMG20240708174742.jpg

duduk-duduk di rumah si Aulia


selesai mengisi bensin motor lalu kami pun langsung pulang kerumah sampainya di rumah saya menyimpan motor dulu ke dalam rumah habis itu saya pergi main ke rumah si Aulia habis itu kami pun bercerita-cerita sambil tertawa-tawa.

setelah itu sudah azan magrib lalu kami pun pulang kerumah masing-masing lalu saya sudah sampai di rumah lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk di teras rumah sambil menjual buah semangka di teras rumah.

IMG20240708182341.jpg

baru pulang dari rumah si Aulia


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72