The Diary Game (7 Juni 2024) pegi ke klinik dr Asnawi

in Hot News Community14 days ago

assalamualaikum

hari ini hari Jumat saya bangun pagi seperti biasa lalu saya sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar habis itu saya makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung pergi mandi untuk berangkat ke sekolah hari ini adalah hari terakhir ujian saya lalu saya pun langsung pergi ke sekolah dengan ila lalu ila pun membawa motor saya lalu saya duduk di belakang lalu kami pun berangkat ke sekolah bersama-sama.

IMG20240607073701.jpg

di sekolah


setelah itu kami pun sampai di sekolah lalu saya duduk-duduk dengan kawan saya lalu saya dengan kawan-kawan saya bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk ke kelas kami.

setelah itu guru pun sudah masuk lalu kami pun langsung membaca doa belajar selesai membaca doa belajar kami langsung mulai ujian terakhir kami, lalu kami pun menjawab pertanyaan dengan teliti karena hari ini ujian terakhir lalu kami pun langsung menjawab pertanyaan-pertanyan yang ibu kirim ke kami.

IMG20240607142042.jpg

dalam perjalanan menuju ke krueng geukuh


setelah itu sudah jam sepuluh lalu kami pun sudah menjawab pertanyaan lalu kami pun sudah bisa pulang lalu hari ini cuma ada pelajaran ekonomi dan mtk lalu kami pun sudah menjawab habis itu kami sudah bisa pulang lalu kami pun sudah habis ujian semoga aja bisa tuntas aminn.

setelah itu saya pun pulang dengan ila lalu ila pun membawa motor saya dengan pelan-pelan lalu kami dalam perjalanan kami pun bercerita-cerita dan tertawa-tawa di atas motor setelah itu kami pun sudah sampai di rumah.

setelah itu saya langsung masuk ke dalam rumah habis itu saya duduk-duduk sama adik Nizam adik Nizam pun lagi main gem, lalu saya pun main hp sebentar habis itu saya membantu ibu memasak karena nantik kami jam setengeh dua kami mau pergi ke krueng geukuh untuk mengobat di sana.

IMG20240607201829.jpg

Dr Asnawi pun sudah di kasih resep obat


setelah itu saya dengan ibu pun sudah selesai memasak lalu kami duduk-duduk sebentar karena suda capek lalu saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya pakek baju selesai pakek baju saya dengan ibu pun menunggu Abang saya @dikimon2 pulang dari Jumat, lalu kami pun pergi awal kalau kami perginya awal nantik bisa pulang nya awal karena di sana banyak sekali orang yang mengobat.

setelah itu sudah jam setengah tiga kami pun sudah sampai di sana lalu kami duduk-duduk sambil menunggu atrian.

setelah itu sudah jam empat saya pun baru di panggil lalu saya dengan ibu pun langsung masuk ke dalam lalu saya pun langsung di pereksa selesai di pereksa saya di kasih resep obat habis itu kami pun pulang kerumah sebelum kami pulang lalu kami pun membeli minuman dan kami pun membeli kue-kue lalu kami pun makan selesai makan kue lalu kami pun langsung pulang kerumah.

IMG20240607163227.jpg

jalan macet


dalam perjalanan, jalan pun penuh dengan mobil-mobil dan motor-motor dan jalan pun macet dan orang-orang di jalan cukup ramai sekali lalu ibu pun membawa motor dengan pelan-pelan.

sampai nya di rumah kami pun duduk-duduk sebentar karena sudah capek lalu saya pun ketiduran karena sudah capek dan lelah.

setelah itu saya bangun lalu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk di teras rumah sama adik Nizam habis itu saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar lagi sambil menunggu azan insya.

IMG20240607163850.jpg

dalam perjalan kami mampir untuk mengisi bensin di SPBU


setelah itu sudah azan insya saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya duduk-duduk di teras rumah sambil melihat kawan-kawan saya pergi ngaji lalu saya gak pergi ngaji karena saya capek tadi lalu saya langsung tidur malam.

IMG20240607201651.jpg

balai pengajian


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 13 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53