The Diary Game (6 Juni 2024) pada saat di sekolah

in Hot News Community26 days ago

Assalamualaikum

hari ini hari kamis saya bangun pagi jam setengah enam lalu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar habis itu saya mandi selesai mandi saya makan nasi sebelum berangkat ke sekolah selesai makan nasi lalu saya minum obat selesai minum obat saya berangkat ke sekolah.

IMG20240606103747.jpg

sudah pulang sekolah


lalu saya pun di antar oleh ibu saya lalu saya hari ini tidak bawa motor karena Abang saya @dikimon2 mau pegi gak tau kemana lalu saya pun di antar oleh ibu saya.

habis itu saya sudah sampai di sekolah lalu saya pun masuk kedalam habis itu saya berjumpa dengan kawan-kawan saya lalu kami duduk-duduk seperti biasa lalu kami pun bercerita-cerita sambil menunggu bel masuk.

IMG20240606100443.jpg

lagi duduk-duduk di kelas


setelah itu bel masuk pun sudah berbunyi lalu kami pun langsung duduk di meja masing-masing habis itu kami pun langsung membaca doa belajar selesai membaca doa belajar lalu kami pun langsung mulai ujian seperti biasa.

setelah itu sudah jam sepuluh pagi lalu sudah jam istirahat lalu kami pun langsung keluar lalu kami membeli makan dan minuman selesai membeli makanan dan minuman lalu kami pun langsung masuk ke dalam untuk makan.

IMG20240606104401.jpg

lagi menunggu Abang jemput


setelah itu sudah jam sebelas kami pun sudah selesai makan lalu kami pun duduk-duduk dan bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk ke dalam kelas kami.

setelah itu guru pun sudah masuk ke dalam kelas kami lalu kami pun langsung mulai ujian lagi sampai selesai.

IMG20240606175952.jpg

rumah nenek


setelah itu sudah jam setengah satu siang lalu bel pulang pun sudah berbunyi lalu saya dengan kawan-kawan saya sudah selesai menjawab pertanyaan lalu kami pun pulang.

setelah itu saya pun menunggu Abang saya @dikimon2 menjemput saya lalu Abang saya sudah bilang tadi sebelum saya berangkat ke sekolah lalu saya disuruh menunggunya lalu saya pun menunggu pagar sekolah.

beberapa menit kemudian Abang saya pun sudah sampai lalu saya dengan Abang saya @dikimon2 langsung pulang kerumah.

IMG20240606180010.jpg

lagi duduk-duduk di rumah nenek


sampainya di rumah saya duduk-duduk sebentar karena sudah capek setelah itu saya bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung tidur siang.

setelah itu saya bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi ke rumah nenek untuk membantu nenek lalu nenek pun lagi duduk-duduk di dapur lalu saya pun menyapu rumah habis itu saya pun duduk-duduk sambil cerita-cerita dengan nenek saya.

setelah itu saya pun pulang kerumah karena sudah jam enam sebentar lagi sudah azan magrib lalu saya pulang kerumah.

IMG20240606131244.jpg

cuaca yang cerah


sampai nya di rumah saya duduk-duduk sebentar sama adik Nizam sambil menunggu azan magrib setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan insya.

setelah itu sudah azan insya lalu saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya duduk-duduk sama adik Nizam dan @cutbalqis tiba-tiba hujan nya pun turun sangat lebat lalu kami pun keluar untuk melihat hujan yang sangat kencang.

sekian .

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 25 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62871.68
ETH 3441.39
USDT 1.00
SBD 2.51