The Diary Game (5 Juni 2024) duduk-duduk santai dengan adik Nizam

in Hot News Community16 days ago

Assalamualaikum

hari ini hari Rabu saya hari ini tidak ada sekolah lalu saya bangun pagi seperti biasa lalu saya sholat Subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar habis itu saya bangun lalu saya makan nasi habis itu saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk sambil main dengan adik Nizam.

IMG20240605171450.jpg

lagi duduk-duduk sama adik nizam


setelah itu sudah jam delapan pagi lalu saya ke luar lalu saya dengan adik Nizam duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu mobil membawa tanah ke rumah adik Aliya setelah itu adik Nizam dan adik Aliya pun lagi menunggu di luar.

setelah itu saya pun duduk-duduk teras rumah sambil menjaga mereka setelah itu mobil bawa tanah pun sudah sampai lalu adik Nizam dan adik Aliya pun pergi ke rumah adik Aliya untuk melihat mobil itu.

IMG20240605155757.jpg

cuaca yang mendung


setelah itu mobil itu pun sudah pulang lalu mereka pun main-main tanah di rumah adik Aliya lalu saya pun masuk ke dalam sebentar untuk menyapu dalam rumah.

setelah itu sudah jam setengeh dua belas lalu adik Nizam dan adik Aliya pun masih main tanah-tanah lalu saya dengan @cutbalqis pun membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak lalu saya pun makan siang selesai makan siang saya minum obat selesai minum obat saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung tidur siang.

IMG20240605171858.jpg

jalan-jalan sore


setelah itu adik Nizam pun sudah pulang lalu ibu pun langsung memandikan adik Nizam lalu adik Nizam pun makan siang habis itu adik Nizam pun tidur siang.

setelah itu saya bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar habis itu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu adik Nizam bangun.

IMG20240605173401.jpg

lagi melihat mobil bawa tanah kerumah adik Aliya


setelah itu adik Nizam pun sudah bangun lalu saya pun memandikan adik habis itu saya pakekan baju adik Nizam habis itu saya sisir rambutnya setelah itu saya kasih bedak habis itu kami pun pergi jalan-jalan,
lalu @cutbalqis dan ibu pun sudah pergi ke sawah.

lalu saya dengan adik Nizam pulang kerumah karena sudah capek tadi kami jalan-jalan lalu kami pun menunggu ibu pulang dari sawah.

setelah itu sudah jam setengah enam lalu ibu dengan @cutbalqis pun sudah pulang lalu kami pun duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu azan magrib.

IMG20240605201438.jpg

hujan turun yang sangat lebat


beberapa menit kemudian sudah azan magrib lalu saya dengan ibu langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya dengan ibu duduk-duduk sambil menunggu azan insya setelah itu sudah azan insya lalu kami pun langsung sholat insya selesai sholat insya kami pun duduk-duduk sambil main dengan adik nizam, tiba-tiba hujannya pun turun yang sangat lebat lalu kami pun lanjut main dengan adik Nizam.

sekian cerita hari ini.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 15 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63633.54
ETH 3477.74
USDT 1.00
SBD 2.54