The Diary Game (5 juli 2024) kontrol ulang lagi ke klinik Asnawi

in Hot News Community3 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

hari ini saya bangun pagi seperti biasa pada jam enam subuh jadi saya bangun lalu saya sholat subuh habis itu saya sarapan pagi selesai sarapan saya minum obat habis itu saya duduk-duduk sambil main hp.

IMG20240705171935.jpg

kami sudah sampai di klinik Asnawi


setalah itu sudah jam delapan pagi lalu saya keluar habis itu saya menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya masuk ke dalam lalu saya mengeluarkan motor yang ada di dalam rumah setelah itu saya menyapu rungan rumah selesai menyapu rungan rumah lalu lalu saya duduk-duduk di teras rumah.

setelah itu saya sudah jam sepuluh pagi lalu saya membantu ayah mengangkat buah semangka ke dalam keranjang motor setalah itu saya pun sudah mengangkat buah semangka lalu ayah pun membawa ketempat ibu jualan.

setalah itu ibu pun pergi di belakang dengan @cutbalqis dan adik Nizam lalu saya tinggal di rumah setalah itu saya pun membeli ikan untuk saya goreng nantik.

IMG20240705150428.jpg

lagi menunggu Abang datang ke sini untuk mengambil motor yang gak bisa jalan lagi


setelah itu sudah jam satu siang lalu saya pun sudah menggoreng ikan lalu ibu pun dengan adik Nizam sudah pulang dari jualan lalu saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya dengan ibu hari ini mau pergi ke krung geukuh untuk kontrol ulang lagi ke klinik Asnawi.

setelah itu saya pun memakai baju adik Nizam setelah itu saya kasih bedak habis itu kami pun sudah siap lalu kami pun lagi menunggu ibu bersiap-siap.

setah itu sudah jam dua siang lalu kami pun langsung berangkat menuju ke krung geukuh.

IMG20240705144350.jpg

adik Nizam lagi main


dalam perjalanan menuju krung geukuh lalu saya melihat jalan sangat macet lalu kami pun sampai di kampung Blang Pulo tiba-tiba motor kami pun mati gak tau kenapa motor tiba-tiba mati lalu kami pun membawa ke bengkel lalu kata orang bengkel motor kami rusak parah jadi saya pun menelpon Abang saya @dikimon2 untuk membawa motor bunda ke tempat kami lalu motor saya ini di bawa pulang ke rumah lalu saya dengan ibu pun pergi dengan motor bunda.

setelah itu kami pun menunggu Abang saya datang ke tempat gampung Blang Pulo lalu abang saya pun mengajak kawan nya untuk mendorong motor kami yang gak bisa jalan lagi lalu sambil menunggu Abang @dikimon2 datang ke sini habis itu saya main-main dengan adik Nizam.

IMG20240705155102.jpg

lagi menunggu atrian


setelah itu sudah jam sudah jam tiga lalu abang saya pun sudah sampai di Blang Pulo lalu Abang saya langsung membawa pulang motor yang gak bisa jalan lagi lalu kawannya pun mendorong motor yang gak bisa jalan lagi lalu saya dengan ibu langsung lanjut lagi ke krung geukuh dengan motor bunda.

setalah itu kami pun sudah sampai di krung geukuh lalu ibu pun langsung mengambil nomor antri setelah itu kami pun duduk-duduk sambil menunggu di panggil.

IMG20240705181426.jpg

lbu lagi beli nasi goreng


setalah itu sudah jam lima sore saya pun sudah di panggil lalu langsung masuk ke dalam lalu say di pereksa oleh dokter Asnawi setah itu saya pun sudah di pereksa lalu saya dengan ibu langsung pergi ke depan untuk mengambil obat.

selesai mengambil obat lalu saya dengan ibu langsung pulang kerumah,
dalam perjalanan menuju kerumah lalu ibu pun berhenti sebentar untuk membeli nasi goreng di depan jalan selesai membeli nasi goreng lalu kami pun langsung pulang kerumah.

IMG20240705183734.jpg

lagi makan


sampai di rumah pada jam enam saya duduk-duduk sambil main hp habis itu saya langsung makan nasi goreng yang tadi ibu beli selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya pun langsung sholat magrib Karen sudah azan lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sambil main hp di rumah.

IMG20240705193726.jpg

lagi minum obat


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61204.65
ETH 2452.61
USDT 1.00
SBD 2.58