The Diary Game (4 Juni 2024) hari-hari di sekolah

in Hot News Community28 days ago

Assalamualaikum

hari ini pada hari Selasa saya ber aktivitas seperti biasa ikut ujian karena mulai hari ini kesehatan saya mulai membaik, maaf ya kawan-kawan saya yang ada di steemit ini karena sudah tiga hari saya tidak bercerita tentang kegiatan sehari-hari, karena penyakit saya sudah kambuh lagi karena Pada saat itu saya masuk kerumah sakit cut Mutia lagi habis itu sekarang saya sudah sehat akhirnya sudah bisa sekolah lagi.

IMG20240604093021.jpg

lagi duduk-duduk


habis itu saya sudah sampai di sekolah lalu saya berjumpa dengan kawan-kawan saya lalu kami duduk-duduk seperti biasa lalu kami pun bercerita-cerita sambil menunggu bel masuk.

setelah itu bel masuk pun sudah berbunyi lalu saya dengan kawan-kawan langsung pun masuk kedalam lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung membaca doa belajar selesai membaca doa belajar lalu kami pun langsung mulai ujian seperti biasa.

IMG20240604091703.jpg

lagi makan-makan


setelah itu sudah jam sembilan pagi lalu sudah jam istirahat lalu kami pun langsung keluar lalu kami membeli makan dan minuman selesai membeli makanan dan minuman lalu kami pun langsung masuk ke dalam untuk makan.

selesai makan lalu kami pun duduk-duduk dan bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk ke dalam kelas kami,
habis itu guru pun sudah masuk ke dalam kelas kami lalu kami pun langsung mulai ujian lagi sampai selesai.

IMG20240604110722.jpg

lagi menunggu ibu jemput


setelah itu sudah jam dua belas lalu bel pulang pun sudah berbunyi lalu saya dengan kawan-kawan saya sudah selesai menjawab pertanyaan lalu kami pun pulang.

setelah itu saya pun menunggu ibu menyemput saya lalu ibu pun sudah sampai lalu saya dengan ibu pun langsung pulang kerumah.

IMG20240604170030.jpg

lagi duduk-duduk di teras rumah


sampainya di rumah saya langsung tidur sebentar karena sudah capek setelah itu saya bangun lalu saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung tidur siang.

setelah itu saya bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk di teras rumah sambil main hp.

IMG20240604214310.jpg

saya lagi minum obat


setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya pergi ngaji di depan rumah karena sudah satu Minggu lebih saya gak pergi ngaji karena saya sakit lalu saya pun sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan saya di kampung lalu saya pun duduk-duduk dengan kawan-kawan saya sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa.

setelah itu ustadz pun sudah naik lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung mulai mengaji.

setelah itu sudah jam sepuluh malam lalu sudah pulang ngaji lalu saya langsung pulang kerumah, sampai nya di rumah saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya langsung tidur malam.

sekian .

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 27 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62857.40
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.51