The Diary Game (31 Mei 2024) aktifitas di sekolah

in Hot News Community21 days ago

Assalamualaikum

hari ini saya bangun pagi jam enam pagi lalu saya duduk-duduk sebentar habis itu saya langsung makan nasi selesai makan nasi saya minum obat selesai minum obat saya mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya pakek baju sekolah lalu saya terpaksa harus pergi sekolah karena saya kemarena tidak ikut ujian karena saya di afname di rumah sakit cut Mutia lalu saya terpaksa harus ikut ujian walaupun dada saya masih sakit lalu saya pun langsung pergi sekolah.

IMG20240531092238.jpg

kami duduk-duduk sambil main hp


setelah itu saya di antar oleh ibu saya ke sekolah lalu saya gak bawa motor karena Abang saya @dikimon2 pergi ke kerija lalu say pun di antar oleh ibu saya.

sampainya di sekolah lalu saya langsung masuk ke dalam setelah itu ibu pun langsung pulang kerumah lalu saya langsung masuk ke kelas lalu saya langsung duduk di meja lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung mulai ujian.

IMG20240531091418.jpg

kami lagi makan


setelah itu kami pun langsung ikut ujian setelah itu kami sudah habis pelajaran ke dua lalu kami pun istirahat sebentar lalu kami pun membeli makan dan minuman lalu kami masuk ke dalam kelas untuk makan.

setelah itu kami pun makan sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa lalu kami sudah habis makan lalu kami duduk-duduk sambil menunggu guru masuk.

IMG20240531093838.jpg

saya lagi duduk-duduk sudah selesai makan


setelah itu guru pun sudah masuk lalu kami langsung mulai lagi ujian ada pelajaran satu lagi habis itu kami pulang setelah itu kami pun langsung mulai ujian.

setelah itu sudah jam sebelas lalu kami pun sudah pulang lalu saya dengan kawan-kawan saya sudah habis menjawab pertanyaan lalu kami pun pulang.

IMG20240531103523.jpg

kami sudah pulang


setelah itu ibu pun sudah menunggu saya dengan pakek motor Bunda lalu saya langsung pulang kerumah dengan ibu saya.

setelah itu kami pun sudah sampai di rumah lalu saya langsung tidur sebentar karena sudah capek lalu saya langsung makan siang selesai makan siang saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

IMG20240531170837.jpg

dalam perjalanan menuju rumah ustadz


setelah itu saya bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar lalu ibu pun mengajak saya untuk pergi ke sumbok untuk berobat ketempat bak ustad.

setelah itu kami pun sudah sampai lalu kami pun duduk-duduk lalu saya di kasih obat setelah itu kami pun kami pun langsung pulang kerumah.

IMG20240531172035.jpg

saya sudah sampai di rumah ustadz


sampai nya di rumah saya langsung tidur habis itu saya langsung makan selesai makan saya langsung minum obat selesai minum obat saya langsung main dengan adik Nizam.

habis itu sudah jam setengah sepuluh lalu saya dengan @cutbalqis langsung tidur malam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 20 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64107.54
ETH 3514.26
USDT 1.00
SBD 2.53