The Diary Game (30 Mei 2024) saya sudah bisa pulang dari rumah sakit

in Hot News Community22 days ago

Assalamualaikum

hari ini saya bangun pagi jam tujuh pagi lalu saya duduk-duduk di ranjang lalu saya makan nasi selesai makan nasi saya langsung minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk sebentar sambil main hp.

IMG20240530160102.jpg

saya sudah ada di luar lagi jalan-jalan


setelah itu hari ini saya sudah sehat karena dada saya sudah gak sakit lagi lalu saya kayak nya sudah bisa pulang hari tapi belum tentu karena dokter belum masuk.

setelah itu sudah jam sepuluh pagi lalu saya duduk-duduk di ranjang sambil menunggu dokter masuk lalu saya main dengan adik Nizam lalu adik Nizam pun lagi main gem lalu saya melihat adik Nizam main gem di samping saya.

IMG20240530141146.jpg

lagi menunggu obat


habis itu sudah jam sebelas lalu dokter pun sudah masuk lalu saya pun langsung di pereksa oleh dokter setelah itu sudah di pereksa oleh dokter lalu dokter pun bilang bahwa saya sudah bisa pulang lalu saya senang sekali karena sudah sembuh dan sudah bisa pulang.

setelah itu dokter pun pergi ke ruangan lain untuk memeriksa orang lain lalu ibu pun membereskan baju-baju lalu ibu pun langsung menaruh ke dalam tas lalu kami pun duduk-duduk di ranjang sambil menunggu obat.

IMG20240530135608.jpg

saya lagi duduk-duduk di luar dengan adik nizam


setelah itu sudah jam setengah satu saya pun langsung makan siang selesai makan siang lalu saya langsung minum obat selesai minum obat saya langsung tidur sebentar sambil menunggu obat lalu ibu pun sudah ke luar.

setelah itu sudah jam setengah empat lalu saya pun sudah bangun lalu saya duduk-duduk di ranjang setelah itu saya pun sudah di panggil lalu ibu pun langsung pergi ke depan untuk mengambil obat setelah itu kami pun duduk-duduk sebentar sambil menunggu Abang saya @dikimon2 pulang kerija.

IMG20240530160054.jpg

lagi menunggu Abang saya @dikimon2 menjemput


setelah itu sudah jam empat lalu Abang saya @dikimon2 sudah pulang kerija lalu abang saya @dikimon2 pergi dengan kawannya lalu motornya pun kasih ke ibu lalu saya dengan ibu langsung pulang kerumah dan Abang saya gak tau perginya kemana dengan kawannya.

habis itu kami pun sudah sampai di rumah lalu saya duduk-duduk di dalam rumah setelah itu saya langsung makan karena sudah lapar selesai makan saya tidur sebentar.

IMG20240530135535.jpg

saya lagi menunggu obat di luar sambil jalan-jalan di luar


setelah itu sudah jam tujuh malam lalu saya duduk-duduk dengan adik Nizam dan @cutbalqis lalu kami pun gak main apa-apa lalu kami pun duduk-duduk saja.

setelah itu sudah jam setengah sepuluh lalu saya dengan adik Nizam dan @cutbalqis pun tidur malam karena sudah capek tadi lalu kami pun langsung tidur malam.

IMG20240530214125.jpg

lagi duduk-duduk dengan @cutbalqis dan adik Nizam


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 21 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53