The Diary Game (29 Mei 2024) lagi istirahat

in Hot News Community22 days ago

Assalamualaikum

harini saya ada di ruangan lalu saya duduk-duduk di atas ranjang habis itu saya saya langsung makan nasi habis itu saya langsung minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk sebentar habis itu saya pun tidur.

IMG20240529132516.jpg

sudah masuk dokter


setelah itu sudah jam setengah sembilan lalu saya bangun sebentar habis itu perawat pun masuk ke rungan saya lalu saya langsung di suntik selesai di suntik saya langsung tidur lagi.

habis itu sudah jam dua belas lalu dokter pun masuk lalu saya langsung bangun lalu dokter pun mempereksa saya lalu dokter pun minta ronsen untuk melihat penyakit saya lalu ibu saya pun langsung memberikan ronsen itu ke dokter lalu dokter pun langsung melihat ronsen itu.

IMG20240529110052.jpg

lagi istirahat


setelah itu dokter pun sudah melihat ronsen saya, lalu ronsen itu pun di bawa entah kemana dokter bawa, setelah itu dokter pun sudah pergi keruangan lain lalu saya pun langsung tidur lagi.

habis itu saya bangun jam tiga lalu saya bangun habis itu saya duduk-duduk di ranjang sambil main dengan adik Nizam lalu saya dengan adik Nizam lagi main gem setelah itu saya pun gak sanggup lagi melihat hp lalu saya pun tidur lagi.

IMG20240529105626.jpg

dalam ruangan


setelah itu saya bangun jam setengah lima lalu saya duduk-duduk di ranjang setelah itu saya sudah lapar lalu saya langsung makan nasi selesai makan nasi lalu saya pun minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk lagi di ranjang.

setelah itu sudah jam setengah enam lalu saya pun tidur karena sudah ngantuk lalu saya langsung tidur.

IMG20240529171818.jpg

lagi main gem dengan adik nizam


setelah itu saya sudah bangun jam tujuh malam lalu saya duduk-duduk di ranjang sambil melihat adik di samping saya lagi nangis karena darah di tangan nya sudah naik ke atas lalu ibu nya pun memanggil perawat untuk melihat darah anak nya sudah naik.

setelah itu saya makan roti karena sudah lapar selesai makan roti lalu saya langsung minum selesai minum saya langsung tidur.

setelah itu sudah jam sembilan malam lalu saya pun duduk-duduk di ranjang karena lagi melihat pasien masuk lalu saya pun duduk-duduk ranjang setelah itu saya pun tidur malam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 22 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53