The Diary Game (27 Mei 2024) bermain-main dengan adik Nizam

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum

hari ini saya bangun pagi seperti biasa lalu saya sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah setelah itu saya mandi dan menggosok gigi selesai menggosok gigi saya pakek baju sekolah lalu saya makan pagi selesai makan lalu saya minum obat selesai minum obat saya hari ini datang ke sekolah jam tujuh lewat sepuluh lalu saya langsung berangkat ke sekolah karena mau ambil nomor ujian
setalah itu saya pun langsung berangkat ke sekolah.

IMG20240527171539.jpg

jalan-jalan sore sama adik nizam


setalah itu saya sudah sampai di sekolah lalu saya duduk-duduk sebentar dengan kawan-kawan saya lalu sudah jam delapan lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pergi ke TU untuk mengambil nomor ujian.

setalah itu kami pun sudah mengambil nomor ujian lalu saya dengan kawan-kawan saya duduk-duduk dalam kelas sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa kami pun sambil menunggu guru masuk ke kelas.

IMG20240527144921.jpg

nomor ujian


setalah itu guru pun masuk lalu saya dengan kawan-kawan saya bersiap habis itu kami membaca doa belajar selesai membaca doa belajar kami pun melengkapi catatan yang gak lengkap karena besok sudah mulai ujian lalu saya langsung melengkapi catatan.

setelah itu saya pun sudah melengkapi catatan lalu saya pun bangun dari dari tempat duduk saya lalu saya pergi ke meja guru untuk bilang bahwa saya sudah lengkap lalu say pun sudah di kasih nilai bahwa saya sudah lengkap, setelah itu saya langsung duduk lagi di tempat duduk saya.

IMG20240527144732.jpg

cuaca yang cerah


setelah itu sudah bel istirahat lalu kami pun keluar untuk pergi kekantin lalu kami pun membeli makanan dan minuman selesai membeli makanan dan minuman lalu kami langsung masuk ke dalam untuk makan di dalam.

setelah itu kami pun sudah makan lalu kami pun duduk-duduk sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa sambil menunggu guru masuk.

IMG20240527171819.jpg

bersiap-siap untuk main kasti


setelah itu guru pun sudah masuk lalu saya dengan kawan-kawan duduk di tempat masing-masing lalu kami pun gak belajar karena materi yang guru-guru kasih sudah habis karena besok sudah mulai ujian lalu kami pun duduk-duduk santai di dalam kelas.

setalah itu sudah jam satu siang lalu kami pun sudah pulang sekolah lalu saya langsung pergi ke parkir motor hari ini saya bawa motor lalu say pun pulang kerumah.

IMG20240527180538.jpg

duduk-duduk di tembok dekat sawah


setalah itu say sudah sampai di rumah lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya langsung maka. sing Karen sudah lapar setelah itu saya mandi karena sangat panas lalu saya langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung tidur siang.

setalah itu saya bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar setalah itu saya membantu ibu mencuci piring selesai mencuci piring saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi main dengan adik Nizam lalu kami pergi ke rumah si Manda untuk main kasti lagi.

IMG20240527180548.jpg

adik Nizam lagi jalan-jalan


lalu kami pun sudah sampai lalu adik Nizam pun main dengan kawan-kawan lalu saya pun main kasti dengan kawan-kawan saya.

setelah itu sudah jam enam lalu saya dengan adik Nizam langsung pulang kerumah karena sudah mau magrib, setalah itu kami pun sudah sampai lalu saya duduk-duduk sebentar karena sudah capek lalu saya langsung mandi dan sholat magrib selesai sholat magrib saya langsung pergi ngaji.

setelah itu kami sudah pulang lalu saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya langsung tidur malam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62857.40
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.51