The Diary Game (24 juli 2024) sebelum berangkat ke sekolah seperti biasa saya minum obat dulu

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit apa kabar semua jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini.

IMG20240724142623.jpg

sebelum berangkat ke sekolah saya minum obat dulu


hari ini saya bangun pagi jam enam subuh setelah itu saya langsung sholat Subuh selesai sholat subuh saya langsung mandi selesai mandi saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah sebelum saya berangkat ke sekolah lalu saya seperti biasa saya sarapan pagi dulu selesai sarapan saya minum obat habis itu saya langsung berangkat ke sekolah

sampai nya di sekolah @cutbalqis lalu @cutbalqis pun langsung turun dari motor lalu @cutbalqis pun sudah masuk lalu saya langsung pergi kesekolah.

sampai di sekolah lalu saya parkir motor dulu setelah itu saya langsung masuk kekelas lalu saya duduk-duduk di bangku dengan kawan-kawan saya lalu kami pun bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk.

IMG20240724172717.jpg

jalan-jalan sore


setalah sudah jam delapan pagi lalu guru pun sudah masuk lalu kami langsung siap habis itu kami langsung baca doa belajar selesai membaca doa belajar lalu kami langsung belajar seperti biasa.

setalah itu sudah jam sebelas lalu sudah bel istirahat lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pergi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman selesai membeli makanan dan minuman lalu kami langsung pergi kekelas untuk makan di dalam kelas.

IMG20240724174512.jpg

di sawah menjemput ibu


selesai makan kami pun duduk-duduk dan bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk ke dalam kelas kami.
setelah itu guru pun sudah masuk lalu kami langsung masuk ke dalam setelah itu kami langsung melanjutkan pelajaran yang tadi.

setelah itu sudah jam satu siang lalu kami pun sudah bel pulang jadi saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang lalu saya langsung pergi ke parkir motor dulu untuk mengambil motor yang di parkir tadi setelah itu saya langsung pulang kerumah.

IMG20240724173001.jpg

pemandangan di pinggir jalan yang sangat hijau


hari ini awal pulang guru guru semua mau pergi ke khanduri lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah tapi saya belum pulang kerumah lalu saya menjemput @cutbalqis dulu ke rumah sekolah SMP lalu saya menunggu @cutbalqis kelur.

setelah itu sudah bel pulang lalu @cutbalqis pun sudah keluar lalu kami langsung pulang kerumah bersama-sama.

setelah itu kami pun sudah sampainya di rumah lalu saya langsung makan siang selesai makan saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main hp setelah itu saya pun sudah ngantuk lalu saya langsung tidur siang.

IMG20240724174926.jpg

mau menanam semangka lagi


setelah itu sudah jam empat sore lalu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi main jalan-jalan sore sendirian sambil melihat pemandangan-pemandangan.

setelah itu sudah jam setengah enam sore lalu saya langsung pergi ke sawah untuk menjemput ibu saya dengan adik saya lagi membuat tempat nanam buah semangka.

setelah itu kami pun langsung pulang kerumah karena sebentar lagi sudah azan magrib.

IMG20240724194641.jpg

malam muhazarah


setelah itu kami pun sudah sampai di rumah setelah itu sudah azan magrib lalu langsung sholat magrib selesai sholat Maghrib saya pergi ngaji di depan rumah karena malam ini malam muhazarah.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community. Make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, and use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25% ❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments section.

Verified by: @firyfaiz

 last month 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58754.61
ETH 2507.93
USDT 1.00
SBD 2.47