The Diary Game (24 Agustus 2024) duduk-duduk di rumah nenek

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

IMG20240824174844.jpg

bunga di rumah nenek


hai semua saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini, jadi saya pagi ini saya bangun pagi langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya membereskan tempat tidur saya setelah itu saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sebelum berangkat saya sarapan pagi dulu habis itu saya minum obat selesai minum obat saya langsung berangkat ke sekolah dengan @cutbalqis.

setelah itu saya pun mengantar @cutbalqis dulu ke sekolah nya, lalu kami pun sudah sampai di sekolah @cutbalqis lalu @cutbalqis pun langsung masuk kedalam kelas setelah itu saya pun langsung pergi ke sekolah.

sampai di sekolah saya parkir motor dulu habis itu saya melihat kawan-kawan saya lagi duduk-duduk di tembok depan kelas lalu say pun tidak masuk dulu ke dalam kelas lalu kami pun duduk-duduk dan bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk ke dalam kelas kami.

IMG20240824174017.jpg

mau pergi kerumah nenek


beberapa menit kemudian lalu guru pun sudah masuk lalu kami langsung masuk kedalam kelas sampai di kelas laku kami langsung bersiap setelah itu kami membaca doa belajar habis itu kami membaca Al-Qur'an selesai membaca Alquran kami langsung belajar seperti biasa.

setelah itu sudah jam sebelas lalu bel istirahat pun sudah berbunyi lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pergi ke kantin untuk membeli makan dan minuman selesai membeli makanan dan minuman lalu kami makan di luar sambil melihat cuaca hari ini sangat panas.

setelah itu kami pun sudah makan lalu kami duduk-duduk sambil menunggu bel masuk.

IMG20240824170715.jpg

sudah selesai menyapu halaman rumah


beberapa menit kemudian bel masuk pun sudah berbunyi lalu kami duduk-duduk di depan kelas sambil menunggu guru masuk setelah itu guru pun sudah masuk lalu kami langsung masuk ke dalam kelas lalu kami langsung belajar seperti biasa.

setelah itu sudah jam dua siang lalu bel pulang pun sudah berbunyi lalu kami langsung pulang setelah itu saya langsung pergi ke parkir motor untuk mengambil motor dulu setelah itu saya langsung pulang kerumah.

sampai di rumah saya duduk-duduk sambil main hp setelah itu saya langsung makan siang selesai makan saya minum obat setelah itu saya mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya tidur siang.

IMG20240824174909.jpg

duduk-duduk di rumah nenek


IMG20240824174539.jpg

dalam perjalanan menuju rumah nenek


setelah itu sudah jam empat sore lalu saya langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya keluar lalu saya menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya menyapu ruangan rumah selesai menyapu ruangan rumah lalu saya langsung mandi selesai mandi saya pergi kerumah nenek.

sampai di rumah nenek saya duduk-duduk di rumah nenek sambil bercerita-cerita dengan nenek setelah itu saya keluar lalu saya melihat bunga-bunga di rumah nenek yang sangat cantik sekali setelah itu saya duduk-duduk lagi balai di depan rumah nenek.

IMG20240824184237.jpg

duduk-duduk di ayun sambil menunggu azan magrib


IMG20240824184117.jpg

lagi bakar Sampah di rumah


setelah itu sudah jam enam sore lalu saya pulang kerumah sampai di di rumah saya duduk-duduk di ayun sambil menunggu azan magrib.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya pergi ngaji di depan rumah.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61320.84
ETH 2394.93
USDT 1.00
SBD 2.56