The Diary Game (19 juli 2024) duduk-duduk santai di waktu sore

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit apa kabar semua jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini.

IMG20240719174609.jpg

jalan-jalan sore


hari ini saya bangun pagi seperti biasa pada jam enam subuh lalu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah sebelum berangkat ke sekolah saya seperti biasa saya sarapan dulu selesai sarapan saya minum obat habis itu saya langsung berangkat ke sekolah.

setalah itu saya dengan @cutbalqis sudah siap lalu kami pun langsung berangkat ke sekolah lalu saya antar dulu @cutbalqis ke rumah SMP, sampai di sekolah @cutbalqis lalu @cutbalqi pun langsung turun dari motor habis itu dia langsung masuk ke dalam kelas lalu saya langsung pergi ke sekolah.

IMG20240719183738.jpg

duduk-duduk di teras rumah


setalah itu saya sudah sampai di sekolah lalu saya parkir motor dulu habis itu saya masuk kelas sampai di kelas lalu saya menyimpan tas dulu habis itu saya dengan kawan-kawan saya bercerita-cerita dan tertawa-tawa sambil menunggu guru masuk ke kelas.

setalah itu guru pun sudah masuk lalu kami pun langsung bersiap setalah itu kami baca doa belajar habis itu kami pun langsung belajar seperti biasa.

IMG20240719183704.jpg

lagi melihat adik Nizam dan @cutbalqis lagi main balon


setalah itu sudah jam setengah sepuluh lalu sudah bel istirahat habis itu kami langsung pergi ke kantin bersama-sama untuk membeli makanan dan minuman selesai membeli makanan dan minum lalu kami pun langsung masuk kelas untuk makan di dalam kelas.

setelah itu sudah selesai makan kami pun duduk-duduk di kelas sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa tertawa-tawa sambil menunggu guru masuk.

IMG20240719184511.jpg

duduk-duduk di rumah ila sambil main hp


setelah itu sudah jam setengah dua belas lalu guru pun sudah masuk lalu kami langsung masuk ke kelas untuk melanjutkan pelajaran yang tadi.

setelah itu sudah jam dua belas lalu kami pun sudah pulang hari ini hari Jumat jadi hari ini awal pulang lalu saya langsung pergi ke tempat parkir lalu saya langsung pulang kerumah lalu @cutbalqis pun pulang dengan kawannya.

sampai di rumah lalu saya duduk-duduk dulu karena sudah capek untung saja hari ini cuaca mendung jadi gak panas setalah itu saya langsung makan siang selesai makan saya minum obat habis itu saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya duduk-duduk sebentar sambil main hp habis itu saya langsung tidur siang.

IMG20240719220132.jpg

buah durian dari kebun sendiri


setelah itu saya bangun jam empat sore lalu saya langsung mencuci piring selesai mencuci piring lalu saya mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi jalan-jalan dengan motor sendirian habis itu saya putar-putar kampung selesai putar-putar kampung lalu saya pulang kerumah.

setelah itu sudah jam setengah enam sore lalu saya sudah sampai di rumah habis itu saya main-main dengan adik Nizam di rumah dan ada adik Zahra juga lalu mereka pun lagi main balon.

setelah itu sudah jam enam sore lalu ayah pun pulang dari kebun lalu ayah pun membawa pulang durian yang sangat banyak sekali durian ini dari kebun sendiri.

IMG20240719220045.jpg

baru pulang ngaji


setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya pergi ngaji di depan rumah.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71