The Diary Game (18 Juni 2024) duduk-duduk di hari raya idul Adha

in Hot News Community3 days ago

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit selamat hari raya idul Adha.

jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas hari ini jadi hari ini saya bangun pagi jam enam lalu saya bangun dari tempat tidur saya habis itu saya langsung bangun dari tempat tidur lalu saya langsung sholat Subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar sambil main hp.

IMG20240618170258.jpg

duduk-duduk santai


setelah itu saya keluar untuk menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya masuk kedalam rumah untuk menyapu ruangan rumah selesai menyapu ruangan rumah lalu saya pun duduk-duduk sebentar sambil melihat cuaca yang sangat panas.

setalah itu sudah jam sepuluh pagi lalu saya langsung mandi karena sangat panas lalu saya menggosok gigi selesai menggosok gigi saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

habis itu sudah jam dua balas siang lalu saya masuk ke dalam rumah untuk membantu ibu saya memasak selesai membantu ibu memasak saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

IMG20240618142013.jpg

duduk-duduk di rumah nenek


setalah itu sudah azan zhuhur saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya makan siang selesai makan saya minum obat habis itu saya langsung tidur siang.

setalah itu saya bangun jam setengah tiga lalu saya mau pergi ke rumah nenek lalu saya pun main di rumah nenek saya dengan nenek pun duduk-duduk sambil bercerita-cerita.

setalah itu sudah jam empat lalu saya pun pulang kerumah, sampai di rumah saya duduk-duduk sebentar sama adik Nizam dan main dengan adik Nizam setelah itu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai mandi saya langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi kerumah Aulia saya dengan ila pun duduk-duduk di rumah Aulia sambil bercerita-cerita.

IMG20240618142021.jpg

cuaca yang sangat panas


setelah itu sudah jam enam sore lalu say dengan ila pun pulang kerumah lalu saya pun duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu ibu pulang dari sawah,

beberapa menit kemudian ibu pun sudah pulang lalu ibu pun duduk-duduk di teras rumah sambil istirahat setelah itu sudah azan magrib lalu saya dengan ibu langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk di tembok dekat sawah-sawah kami pun duduk-duduk sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa.

IMG20240618202942.jpg

duduk-duduk di tembok sama kawan-kawan


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 2 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 yesterday 

Terimakasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53