The Diary Game (16 juni 2024) membersihkan rumah untuk hari Raya

in Hot News Community5 days ago

Assalamualaikum

hari ini saya bangun pagi seperti biasa lalu saya sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar sambil main hp .

setelah itu sudah jam tujuh pagi lalu saya langsung makan dan minum obat selesai minum obat saya hari ini mau bersih-bersih rumah karena besok sudah lebaran jadi saya harus bersih-bersih yang pertama saya harus bersih-bersih di halaman rumah karena tadi ayah sudah potong rumput dengan mesin potong rumput jadi saya menyapu semua halaman rumah.

IMG20240616124432.jpg

lagi menunggu dosmir motor


sebelum saya menyapu halaman rumah saya dengan @cutbalqis mau pergi ke dosmir saya mau dosmir motor karena motor saya sangat kotor sekali jadi saya dengan @cutbalqis langsung membawa motor ke dosmir.

setelah itu kami pun sudah pulang dari dosmir lalu saya lanjut lagi menyapu halaman rumah lalu saya pun sudah menyapu halaman rumah jadi saya pergi ke samping rumah untuk menyapu di samping rumah selesai menyapu di samping rumah saya duduk-duduk sebentar di teras rumah karena sudah capek.

IMG20240616140339.jpg

di depan rumah sudah bersih


setelah itu sudah jam sebelas lalu saya menyapu di dalam rumah habis itu saya pel dalam rumah selesai saya pel dalam rumah lalu saya langsung mengelap jendela selesai mengelap jendela saya duduk-duduk sebentar karena sudah capek.

setelah itu sudah jam dua belas siang lalu langsung membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak lalu saya langsung makan siang selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main hp.

IMG20240616140241.jpg

menyapu di samping rumah


setelah itu sudah jam dua siang saya membantu ibu membuat timphan lalu saya yang membuat lalu ibu pun melihat sambil mengajarin saya buat timphan, lalu @cutbalqis pun membantu ibu membuat kue kembang loyang lalu kami pun membagi tugas

selesai membuat timphan ibu pun langsung mengkukus ke dalam panci setelah itu saya pun langsung mandi Karena sangat panas lalu selesai mandi saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

setelah itu sudah jam empat lalu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya langsung pergi main ke rumah Manda lalu kami pun duduk-duduk di tembok dekat sawah.

IMG20240616152407.jpg

membuat timphan


setelah itu sudah jam enam lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah masing-masing lalu saya duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu azan magrib.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya pergi main-main

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 3 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53