The Diary Game (16 juli 2024) masuk sekolah lagi

in Hot News Community6 days ago

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit apa kabar semua jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini.

IMG20240716071419.jpg

mau berangkat ke sekolah


hari ini saya bangun pagi jam enam subuh lalu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah Alhamdulillah saya sudah naik kelas tiga SMA sebelum berangkat saya sarapan dulu selesai sarapan saya langsung berangkat ke sekolah dengan @cutbalqis.

setalah itu saya sudah sampai di rumah sekolah lalu saya langsung parkir motor dulu setalah itu saya langsung masuk kelas untuk bertemu dengan kawan-kawan saya yang ada di dalam kelas.

setalah itu kami pun duduk-duduk sebentar di dalam kelas lalu kami pun bercerita-cerita dan tertawa-tawa sambil menunggu guru masuk ke kelas.

IMG20240716181654.jpg

duduk-duduk di tembok dekat sawah-sawah


setalah itu sudah jam delapan pagi guru pun sudah masuk lalu kami pun langsung bersiap setalah itu kami baca doa habis itu kami pun langsung belajar.

setalah itu sudah jam sebelas lalu kami pun sudah jam istirahat habis itu kami langsung pergi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman selesai membeli makanan dan minum lalu kami pun langsung masuk kelas untuk makan di dalam kelas.

IMG20240716175107.jpg

lagi melihat adik-adik di jalan mau pergi main sepeda


setelah itu kami pun sudah habis makan lalu kami duduk-duduk di teras depan kelas lalu kami pun bercerita-cerita sambil menunggu guru masuk ke kelas.

setelah itu sudah jam setengah dua belas lalu guru pun sudah masuk lalu kami langsung masuk ke kelas untuk melanjutkan pelajaran yang tadi.

IMG20240716175115.jpg

matahari terbenam


setelah itu sudah jam setengah dua siang lalu sudah bel pulang lalu saya langsung membereskan buku lalu saya langsung masukan ke dalam tas habis itu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah.

setalah itu saya pun sudah sampai di rumah lalu saya duduk-duduk dulu karena sudah capek dan cuaca pun sangat panas setalah itu saya langsung makan siang selesai makan saya minum obat habis itu saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya duduk-duduk sebentar sambil main hp habis itu saya langsung tidur siang.

setelah itu saya bangun jam setengah lima sore lalu saya langsung mencuci piring selesai mencuci piring lalu saya mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi main duduk-duduk di tembok dekat sawah-sawah lalu kami pun duduk-duduk sambil melihat matahari terbenam.

IMG20240716223954.jpg

ramai sekali orang di dakwah


IMG20240716223951.jpg

lagi melihat dakwah di Blang tring


setelah itu sudah jam enam sore lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah lalu saya pun sudah sampai di rumah lalu say langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya dengan @cutbalqis dan Aulia mau pergi ke tempat Dayah di Blang tring mau melihat malam ini malam mengambil juara di Blang tring setalah itu saya mau melihat nasyita ada dapat juara soal nya di ada ikut lomba mengawal ayat pendek.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community. Make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, and use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25% ❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments section.

Verified by: @firyfaiz

 yesterday 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67467.65
ETH 3470.01
USDT 1.00
SBD 2.71