The Diary Game (15 Maret 2024) hari pengambilan rapor

in Hot News Community16 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

hai kawan-kawan yang ada di steemit hari ini saya mau cerita tentang aktivitas hari ini.

hari ini hari Sabtu jadi saya bangun pagi jam enam pagi lalu saya langsung bangun dari tempat tidur saya habis itu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya langsung mandi selesai mandi saya pekek baju sekolah hari ini saya pergi ke sekolah untuk mengambil rapor, setelah itu saya langsung makan dulu selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung berangkat kesekolah.

IMG20240615181024.jpg

adik Nizam lagi main di teras rumah


setelah itu sudah jam tujuh lewat empat puluh pagi saya langsung berangkat ke sekolah untuk mengabil rapor.

setelah itu saya pun sudah sampai di sekolah setelah itu saya parkir motor dulu selesai parkir motor saya langsung masuk ke dalam kelas sampai nya di kelas saya duduk-duduk di dalam kelas dengan kawan-kawan saya lalu kami pun duduk-duduk sambil bercerita-cerita dan tertawa-tawa.

setelah itu sudah jam delapan pagi guru pun belum masuk karena guru masih ada rapat di kantor lalu kami pun menunggu guru masuk ke dalam kelas.

IMG20240615100251.jpg

rumah sekolah


setelah itu sudah jam setengah sebelas guru pun sudah masuk lalu kami duduk di kursi masing-masing lalu guru pun langsung membagi ke kami,
setelah itu guru pun sudah membagi rapor lalu kami pun langsung pulang kerumah masing-masing.

setelah itu sudah jam dua belas siang lalu lalu saya sudah sampai di rumah lalu saya duduk-duduk sebentar karena sudah capek setelah itu saya membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

setelah itu sudah azan zhuhur saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya makan siang selesai makan siang saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

IMG20240615090812.jpg

lagi menunggu guru masuk ke kelas


setelah itu sudah jam setengah empat sore saya pun sudah bangun habis itu saya langsung bangun dari tempat tidur saya lalu saya langsung menyapu rumah dan mencuci piring selesai mencuci piring adik Nizam pun sudah bangun lalu saya dengan adik Nizam pun langsung mandi dan saya langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

setelah itu sudah jam enam ibu pun belum pulang habis itu kami pun menunggu ibu di teras rumah, beberapa menit kemudian ibu dengan @cutbalqis sudah pulang dari sawah lalu ibu pun duduk-duduk di teras rumah Karena sudah capek.

IMG20240615105012.jpg

saya sudah mengambil rapor


setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk di teras rumah sebentar sambil menunggu azan insya.

setelah itu sudah azan insya saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 16 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62871.68
ETH 3441.39
USDT 1.00
SBD 2.51