The Diary Game (14 Juni 2024) membantu ibu mengikat kacang hijau

in Hot News Community7 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

hai kawan-kawan yang ada di steemit hari ini saya mau cerita tentang aktivitas hari ini.

hari ini hari Jumat jadi saya bangun pagi jam setengah enam pagi lalu saya langsung bangun dari tempat tidur saya habis itu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya langsung membantu ibu mengikat kacang hujan yang sudah di masak oleh ibu saya,lalu ibu saya tarok ke plastik.

IMG20240614085401.jpg

rumah sekolah


setelah itu sudah jam delapan pagi kami pun sudah selesai semua kami mengikat lalu ibu pun langsung mandi habis itu ibu pun duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu kak masyitah datang kerumah untuk mengambil kacang hijau setelah itu ibu saya kader lalu ibu hari ini yang membuat kacang hijau setelah itu ibu saya langsung pergi ke mesalah untuk mengumuman untuk anak-anak balita.

setelah itu saya langsung mandi sekarang saya mau pergi ke sekolah dengan Nabila untuk mengabil surat bebas perpustakaan saya sudah mengembalikan semua buku-buku jadi saya mau mengambil surat bebas pusaka.

IMG20240614074420.jpg

saya lagi mengikat kacang hijau


setelah itu saya sudah sampai di sekolah jadi saya dengan Nabila langsung masuk ke pustaka untuk mengabil surat bebas perpustakaan setelah itu saya pun sudah mengambil surat bebas perpustakaan habis itu saya menunggu Nabila mengembalikan buku ke perpustakaan

setelah itu sudah selesai mengembalikan buku jadi saya dengan Nabila langsung pulang kerumah habis itu saya bawa motor pelan-pelan karena di jalan sangat mecet karena banyak sekali motor dan mobil.

IMG20240614085426.jpg

surat bebas dari perpustakaan


setelah itu saya dengan Nabila sudah sampai di rumah lalu saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main hp.

setelah itu sudah jam dua belas siang ibu pun sudah pulang dari melasah lalu ibu pun duduk-duduk sebentar karena sudah capek habis itu ibu pun langsung memasak untuk makan siang lalu saya pun langsung membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak saya langsnung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya tidur siang.

setelah itu sudah jam setengah lima sore saya pun sudah bangun habis itu saya langsung bangun dari tempat tidur saya lalu saya langsung menyapu rumah dan mencuci piring selesai mencuci piring adik Nizam pun sudah bangun lalu saya dengan adik Nizam pun langsung mandi dan saya langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

IMG20240614173400.jpg

duduk-duduk di teras rumah sama adik nizam


setelah itu sudah jam enam ibu pun belum pulang habis itu kami pun menunggu ibu di teras rumah, beberapa menit kemudian ibu dengan @cutbalqis sudah pulang dari sawah lalu ibu pun duduk-duduk di teras rumah Karena sudah capek.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan insya.

IMG20240614173418.jpg

adik Nizam lagi main


setelah itu sudah azan insya saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 6 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Tugas mulia.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53