The Diary Game (13 juni 2024) kontrol ulang lagi ke klinik Asnawi

in Hot News Community19 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

hai kawan-kawan yang ada di steemit hari ini saya mau cerita tentang aktivitas hari ini, jadi saya hari ini bangun pagi seperti biasa lalu saya lalu saya bangun dari tempat tidur saya habis itu saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar sambil main hp.

IMG20240613154710.jpg

saya dengan ibu sudah sampai di Asnawi untuk mengambil obat lagi


setelah itu sudah jam delapan pagi lalu saya pun keluar lalu saya menyapu halaman rumah Selesai menyapu halaman rumah saya duduk-duduk sebentar di teras rumah sambil melihat cuaca yang sangat panas.

lalu saya pun bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya pun langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya duduk-duduk lagi di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

IMG20240613141849.jpg

dalam perjalanan menuju krung geukuh


setelah itu sudah jam sepuluh lalu saya dengan adik pun masih main-main di teras rumah lalu adik Nizam pun main sepeda lalu saya pun main hp.

habis itu saya sudah jam dua belas lalu saya bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya membantu ibu memasak habis itu @cutbalqis pun menjaga adik Nizam, selesai membantu ibu memasak saya pun duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

beberapa menit kemudian sudah azan zhuhur saya pun langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung makan siang selesai makan siang saya minum obat selesai minum obat saya bersiap-siap dengan ibu saya pergi ke krung geukuh.

IMG20240613142031.jpg

mengisi bensin motor


setelah itu sudah jam setengah dua siang saya dengan ibu pun sudah siap untuk pergi ke krung geukuh.

dalam perjalanan kami pergi ke SPBU untuk untuk mengisi bensin motor selesai mengisi bensin lalu saya dengan ibu pun langsung pergi ke krung geukuh setelah itu kami pun masih dalam perjalanan jalan pun hari ini cukup macet lalu ibu pun membawa motor pelan-pelan saja.

IMG20240613144710.jpg

menunggu atrian


setelah itu sudah jam tiga lalu kami pun sudah sampai di krung geukuh lalu ibu pun langsung pergi ke depan untuk mengambil nomor antri,
selesai ibu mengambil nomor atri lalu kami pun duduk-duduk di dalam karena kami pun sudah capek.

setelah itu saya pun sudah di panggil lalu saya dengan ibu langsung masuk kedalam lalu saya langsung di pereksa lagi lalu sudah di pereksa lalu saya langsung di kasih resep obat setelah itu saya dengan ibu menunggu di luar.

setelah itu sudah jam empat lalu saya pun sudah di panggil lalu ibu pun langsung mengambil obat selesai mengambil obat lalu kami pun membeli makanan dan minum lalu kami pun langsung makan selesai makan kami langsung pulang kerumah.

IMG20240613171558.jpg

minum obat


setelah itu sudah jam lima sore kami pun sudah sampai di rumah lalu kami duduk-duduk di dalam rumah karena sudah capek dan lelah setelah itu saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk di teras rumah.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar lagi sambil menunggu azan insya.

setelah itu sudah azan magrib saya langsung sholat insya selesai sholat insya langsung tidur malam.

sekian

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 18 days ago (edited)

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62855.38
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.51