The Diary Game (12 Juni 2024) pergi ke sumbok untuk menjenguk nenek

in Hot News Community8 days ago

Assalamualaikum

hari saya bangun pagi jam enam pagi lalu saya bangun dan sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main hp.

IMG20240612184640.jpg

pemandangan senja


setelah itu sudah jam delapan pagi jadi saya hari ini mau pergi ke rumah nenek usumbok jadi saya dengan @cutbalqis mau jenguk nenek jadi saya dengan @cutbalqis pergi kerumah nenek dengan motor jadi yang Bawak @cutbalqis saya duduk-duduk aja di belakang karena saya gek boleh bawa motor dulu. kalau saya bawa motor nanti dada saya sakit jadi yang bawa @cutbalqis.

setelah itu dalam perjalanan menuju rumah nenek di sumbok kami melihat di pinggir jalan ada sungai lalu air nya pun kotor sekali jadi @cutbalqis pun langsung membawa motor pelan-pelan saja.

IMG20240612073945.jpg

dalam perjalanan menuju sumbok


setalah itu kami pun sudah sampai di rumah nenek jadi kami pun duduk-duduk sebentar sambil bercerita-cerita dengan nenek lalu kami pun main-main di rumah nenek.

setelah itu sudah jam sepuluh saya dengan @cutbalqis pun langsung pulang kerumah karena Abang saya @dikimon2 mau pergi kerja lalu @cutbalqis pun langsung membawa motor pelan-pelan lalu kami pun haru seperti kerumah nenek pagi karena kalau kami pergi sore nantik kami gak ada motor, motor nya pun cuma ada satu saya dengan @cutbalqis pun pergi pagi.

IMG20240612074207.jpg

sungai


setelah itu kami pun sudah sampai di rumah lalu saya pun duduk-duduk di teras rumah cuaca nya pun hari ini cukup panas lalu saya langsung mandi selesai mandi saya duduk-duduk lagi di teras rumah sambil main hp.

setelah itu sudah jam dua belas saya pun bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu say pun langsung membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak lalu saya pun duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

IMG20240612184514.jpg

adik nizam


beberapa menit kemudian sudah azan zhuhur say langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

setelah itu saya bangun jam setengah lima lalu saya langsung bangun dari tempat tidur saya lalu saya menyapu dalam rumah selesai menyapu dalam rumah saya mencuci piring selesai mencuci piring saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk sambil menunggu adik Nizam bangun.

lalu ibu pun dengan @cutbalqis pergi ke sawah untuk menyiram semangka lagi setelah itu adik Nizam pun sudah bangun lalu adik Nizam duduk-duduk sebentar ha is itu saya memandikan adik Nizam lalu saya pakek baju adik Nizam habis itu kasih bedak dan adik Nizam pun pergi main di rumah dik Aliya lalu say pun duduk di teras rumah sambil melihat adik Nizam.

IMG20240612213115.jpg

lagi melihat dakwah


setelah itu sudah jam enam sebentar lagi sudah azan magrib lalu ibu pun sudah sampai di rumah lalu ibu pun duduk-duduk di teras rumah karena sudah capek.

setelah itu sudah azan magrib lalu ibu dan saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu kawan-kawan saya menjemput saya kerumah kami pun mau pergi ke Dayah di kampung kami ada dakwah lalu malam ini malam bagi juara adik-adik yang pergi ngaji siang dan ada juga anak Dayah di sana jadi malam ini mereka bagi juara lalu kami pun pergi bersama-sama mau melihat dakwah dan pembagian juara.

setelah itu sudah jam setengah dua belas malam lalu saya dengan kawan-kawan saya pulang kerumah masing-masing karena pembagian jura pun sudah di bagi kan jadi saya dengan kawan-kawan saya pun pulang kerumah.

sampai nya di rumah saya langsung sholat insya selesai sholat insya saya langsung tidur malam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @steemdoctor1 at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 8 days ago 

Terimakasih atas dukungannya dan atas nasehatnya sehingga saya bisa bermanfaat untuk kedepannya lagi

 8 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 8 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53