The Diary Game (11 Juni 2024) makan buah semangka

in Hot News Community9 days ago

assalamualaikum

hari ini saya bangun pagi seperti biasa jam enam lalu saya sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sambil main hp setelah itu saya pun keluar lalu saya menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya duduk-duduk di teras rumah sambil melihat cuaca yang panas.

IMG20240611133556.jpg

buah semangka


setelah itu saya bangun dari tempat duduk-duduk lalu saya langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya duduk-duduk lagi di teras rumah sambil melihat adik Nizam main dengan adik Nizam.

habis itu sudah jam sepuluh lalu saya pun masih duduk-duduk di teras rumah sama dik Nizam lalu ayah pun sudah pulang dari sawah lalu ayah pun membawa pulang semangka dari sawah lalu saya dengan adik Nizam langsung makan buah semangka selesai makan buah semangka lalu kami pun duduk-duduk sambil bercerita-cerita dengan keluarga saya.

IMG20240611134907.jpg

cuaca yang cerah


setelah itu sudah jam dua belas lalu ibu mau memasak lalu saya pun membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak lalu saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

beberapa menit kemudian sudah azan zhuhur saya pun langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya pun langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

IMG20240611174258.jpg

kasih makan ayam-ayam


setelah itu saya pun bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya saya bangun dari tempat duduk-duduk saya lalu saya menyapu dalam rumah selesai menyapu dalam rumah saya mencuci piring selesai mencuci piring saya kasih makan ayam-ayam saya selesai kasih makan ayam-ayam saya lalu saya pun langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pun duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu ibu dan @cutbalqis dan adik Nizam pulang dari sawah.

hari ini adik Nizam ikut pergi ke sawah karena mau melihat buah semangka di sawah lalu dia pun langsung ikut ibu pergi ke saya.

setelah itu sudah jam enam sore lalu saya masih duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu ibu pulang dari sawah.

IMG20240611182818.jpg

duduk-duduk di teras rumah


beberapa menit kemudian ibu dan @cutbalqis pun sudah pulang dari sawah lalu ibu pun duduk-duduk di teras rumah karena sudah capek.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk di teras rumah sambil melihat kawan-kawan saya pergi ngaji.

malam ini adalah malam perpisahan malam terakhir kami pergi ngaji lalu ustadz pun beli mie untuk makan-makan di balai pengajian lalu saya pun gak ikut makan-makan mie di balai pengajian karena saya gak boleh makan mie kalau saya makan mie nantik saya sakit dada jadi saya harus pantang.

IMG20240611195816.jpg

malam perpisahan di balai pengajian


setelah itu sudah azan insya saya pun langsung sholat insya selesai sholat insya saya duduk-duduk di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 9 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community. Make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, and use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25% ❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments section.

Verified by: @firyfaiz

 8 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53