The Diary Game (11 juni 2024) berobat ke walet lapang

in Hot News Community2 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

hai kawan-kawan yang ada di steemit apa kabar semuanya jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini.

IMG20240711152837.jpg

dalam perjalanan kami melewati jembatan yang sangat tinggi


jadi saya bangun pagi seperti biasa pada jam enam subuh setalah itu say sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sambil sarapan selesai sarapan saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk sebentar sambil main dengan adik Nizam.

setalah saya keluar untuk menyapu halaman rumah Selesai menyapu halaman rumah saya masuk ke dalam lalu saya keluarkan motor yang ada di dalam rumah setalah itu saya langsung menyapu rungan rumah Selesai menyapu ruangan rumah lalu saya langsung mengepel lantai habis itu ibu pun mengantar @cutbalqis hari ini hari pertama masuk sekolah SMP lalu ibu dengan @cutbalqis langsung berangkat.

IMG20240711150105.jpg

sebelum kami pergi ke rumah walet lapang kami mengisi bensin motor dulu


setalah itu saya pun tinggal berdua dengan adik Nizam lalu saya langsung melanjut kan mengepel lantai setelah itu saya sudah mengepel lantai lalu saya duduk-duduk di dalam rumah.

setalah itu sudah jam setengah dua belas lalu ibu dengan @cutbalqis sudah pulang lalu @cutbalqis pun mencerita tentang hari pertama masuk sekolah SMP lalu dia sangat senang sekali.

IMG20240711152500.jpg

dalam perjalanan menuju rumah walet lapang


setelah itu ibu pun sudah membeli ikan lalu sya dengan ibu langsung memasak untuk makan siang setalah itu kami pun sudah Memasak untuk makan siang lalu saya langsung mandi dan sholat zhuhur.

setalah itu sudah azan zhuhur saya langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung makan siang selesai makan saya langsung bersiap-siap dengan ibu mau pergi ke lapang untuk berobat disana.

IMG20240711154335.jpg

sudah sampai di rumah walet lapang


dalam perjalanan kami pun melihat jalan yang sangat bagus dan gak ada yang rusak lalu saya pun melihat ada laut di pinggir jalan setelah itu kami pun melewat jembatan yang sangat tinggi.

setalah itu kami pun sudah sampai rumah walet lapang jadi kami pun langsung masuk kedalam lalu kami pun duduk-duduk di sana sambil menunggu ustadz datang.

setelah itu ustadz pun sudah datang lalu orang-orang pun sudah menaruk air di depan ustadz lalu ibu pun langsung menaruk air juga ke depan ustadz.

IMG20240711155257.jpg

ustadz pun belum sampai


setelah itu kami pun sudah selesai jadi pun langsung pulang kerumah dalam perjalanan menuju pulang lalu kami pun tersesat lalu kami pun melewat jalan yang salah lalu kami pun menanyak kepada orang yang lagi duduk-duduk di depan rumah nya lalu ibu pun langsung menanyak setalah itu ibu itu sudah menjelas kan lalu ibu langsung pergi ke depan lagi.

setelah itu sudah jam setengah enam sore akhirnya kami pun sudah menemu jalan akhirnya kami pulang dengan selamat.

IMG20240711162058.jpg

lagi menunggu ustadz datang


setalah itu kami sudah sampai di rumah lalu kami pun duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu azan magrib.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk di rumah sambil main hp dengan adik Nizam.

IMG20240711173942.jpg

dalam perjalanan mau pulang kami mampir dulu di toko obat


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


SEARCH_team.webp

Curated by : @mikitaly

 2 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 yesterday 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45