The Diary Game (10 Juni 2024) petik buah mangga

in Hot News Community10 days ago

Assalamualaikum

IMG20240610201332.jpg

makan kueh bersama adik Nizam


hari ini hari Senin saya hari ini tidak pergi sekolah karena sudah libur jadi Tinggai menunggu mengambil rapor jadi hari saya cuma duduk-duduk dan santai di rumah saja, jadi saya bangun pagi seperti biasa lalu saya langsung Subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar sambil main hp.

setelah itu sudah jam delapan pagi lalu saya keluar untuk menyapu halaman rumah dan mencabut rumput selesai menyapu saya duduk-duduk sebentar di teras rumah sambil melihat adik Nizam dan kawan-kawan adik Nizam lagi main sepeda lalu saya pun melihat mereka main sepeda.

IMG20240610104741.jpg

lagi melihat adik Nizam dan kawan-kawan nya lagi main sepeda


setelah itu saya bangun lalu saya langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya pakek baju habis itu saya langsung duduk-duduk lagi di teras rumah sambil main hp.

setelah itu sudah jam setengah sepuluh jadi @cutbalqis pun mengajak saya untuk pergi ke kebun lalu kami pun pergi kekebun untuk mengambil buah mangga maklum buah mangganya cuma satu tapi gak apalah kami tetap mengambilnya.

IMG20240610105906.jpg

mau petik buah mangga


setelah itu kami pun mau pulang karena buah mangga nya sudah kami petik dalam perjalanan mau pulang tiba-tiba kami melihat telur ayam orang yang lagi mengerami di kebun saya, lalu saya dengan @cutbalqis langsung pulang kerumah.

sampainya di rumah kami duduk-duduk sebentar karena sudah capek lalu saya dengan @cutbalqis langsung mengupas buah mangga yang tadi kami petik lalu kami pun langsung makan buah mangga.

IMG20240610110350.jpg

@cutbalqis pun lagi petik buah mangga


setelah sudah jam setengah satu siang lalu saya langsung membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak lalu saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

setelah itu saya langsung mandi dan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya makan siang selesai makan siang saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

IMG20240610112008.jpg

buah mangga pun sudah jatuh


setelah itu saya bangun jam setengah lima sore jadi saya langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk sebentar sambil main dengan adik Nizam ibu pun dengan @cutbalqis pergi ke sawah untuk menyiram buah semangka lalu saya pun menjaga adik Nizam.

setelah itu sudah jam enam sebentar lagi sudah azan magrib lalu kami pun duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu ibu pulang kerumah beberapa menit kemudian ibu pun sudah pulang dari sawah.

IMG20240610110040.jpg

telur ayam yang lagi mengerami


setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan insya.

sebelum azan insya saya makan dulu selesai makan saya minum obat selesai minum obat lalu sudah azan insya lalu saya pun langsung sholat insya selesai sholat insya saya duduk-duduk dengan adik Nizam sambil makan seck.

IMG20240610201429.jpg

lagi makan kueh kueh


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 10 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 9 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53