The Diary Game (10 juli 2024) jalan-jalan sore keliling-keliling lancok

in Hot News Community3 days ago

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit apa kabar semua jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas saya hari ini.

IMG20240710172933.jpg

kami sudah sampai di lancok


selesai sarapan saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main hp setelah itu saya keluar lalu saya menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah lalu saya mengeluarkan motor yang ada di dalam rumah lalu saya langsung menyapu rungan rumah habis itu saya duduk-duduk di teras rumah sambil melihat cuaca yang sangat panas hari ini

setelah itu sudah jam sembilan pagi lalu saya langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya duduk-duduk lagi di teras rumah sambil main dengan adik Nizam.

IMG20240710172309.jpg

dalam perjalanan menuju ke lancok


setelah itu sudah jam dua belas siang lalu saya membantu ibu memasak ibu mulai hari ini tidak jualan lagi jadi saya sudah selesai membatu ibu Memasak lalu saya duduk sambil menunggu azan zhuhur.

setelah itu sudah jam satu siang lalu saya langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya makan siang selesai makan saya minum obat setalah itu saya saya langsung tidur siang.

IMG20240710172932.jpg

dalam perjalanan mau pulang kerumah


setalah itu sya bangun jam empat sore lalu saya duduk sebentar habis itu saya langsung bangun dari tempat duduk saya lalu saya pergi ke dapur lalu saya langsung mencuci piring selesai mencuci piring lalu saya pergi jalan-jalan sore dengan Aulia Naik motor lalu kami pun pergi ke lancok.

lalu dalam perjalanan kami pun melihat di lancok ramai sekali orang jadi kami pun tidak mau masuk jadi kami pun hanya putar-putar lancok saja.

setalah itu sudah jam setengah enam lalu kami pun sudah pulang habis itu saya mengantar kan Aulia kerumahnya setalah itu saya langsung pulang kerumah.

IMG20240710175909.jpg

duduk-duduk di teras rumah dengan adik nizam


setelah itu saya pun sudah sampai di rumah lalu saya duduk-duduk di teras rumah lalu @cutbalqis mengajak saya pergi jalan-jalan lagi lalu saya pun membawa mereka pergi jalan-jalan Keliling-keliling kampung.

setalah itu sudah jam enam sore kami pun sudah keliling-keliling kampung lalu kami pun pulang kerumah, sampai di say duduk-duduk di teras rumah lalu saya main dengan adik Nizam sambil menunggu azan magrib.

setelah itu sudah azan magrib lalu saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya duduk-duduk di teras sambil menunggu azan insya.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 2 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 yesterday 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45