The Diary Game (selesai 9 Juli 2024)duduk-duduk sambil jalan-jalan bersama cut Ina

Assalamualaikum selamat pagi semua yang berada di steemit apa kabar semuanya semoga kita di beri kesehatan oleh Allah SWT. Dalam cerita saya hari ini saya bangun tidur jam setengah enam pagi seperti biasa saya langsung mencuci muka selesai mencuci muka selesai mencuci muka saya pun langsung mengambil wuzuk lalu saya pun sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk di teras rumah karena saya belum makan jadi saya pun makan selesai makan saya duduk-duduk di teras rumah.

IMG_20240709_181203_1.jpg

duduk-duduk di teras rumah


Hari ini cuaca cuaca yang cerah sekali karena saya mau mandi selesai mandi hari ini saya gak tarian lagi karena saya sangat lelah sekali jadi sekarang saya gak pergi lagi saya mau pokus karena sebentar setelah lagi saya mau pergi sekolah SMP saya saya duduk-duduk lagi di teras rumah.

Tak terasa sudah jam dua belas siang saya pun langsung makan selesai makan saya pun mau mandi tiba-tiba terdengar suara azan Zuhur saya langsung mengambil wuzuk dan sholat Zuhur selesai sholat Zuhur. Saya pun langsung pakai baju pergi mengaji. Selesai pakai baju saya pun pergi mengaji. Tak terasa sudah jam empat sore kami langsung membaca sholawat dan pulang ke rumah Sesampai di rumah saya langsung lepas baju main dan langsung mengambil wuzuk dan sholat ashar selesai sholat ashar saya pun pergi bermain bersama cut Ina.

IMG_20240709_181228.jpg

pergi bermain bersama cut Ina


Saya melihat cuaca yang hampir terbenam sangat indah kami pun pergi jalan-jalan bersama cut Ina kami melihat burung-burung yang mau pulang sangat indah sekali. Karena bosan kami pun pergi bermain lebih jauh lagi kami duduk-duduk di tembok dekat sawah sambil berbincang-bincang. Setelah beberapa menit duduk-duduk di tembok dekat sawah karena hampir Maghrib saya dan cut Ina pulang ke rumah.

IMG_20240709_181215.jpg

cuaca sore


Sesampai di rumah sudah terdengar suara azan Maghrib saya langsung sholat Maghrib selesai sholat Maghrib dan saya pun sudah mandi jadi saya mau pergi mengaji tak terasa sudah jam sepuluh malam turun hujan yang sangat deras karena saya dekat rumah jadi saya pun lari sesampai di rumah saya duduk-duduk dan tidur malam.

IMG_20240709_213312_1.jpg

hujan sangat deras


Demikianlah cerita saya hari ini

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terima kasih pak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45