The Diary Game (Sabtu 6 Juli 2024)kegiatan di hari Sabtu

in Hot News Community3 months ago

Assalamualaikum selamat pagi semua yang berada di steemit apa kabar semuanya semoga kita di beri kesehatan oleh Allah SWT. Di dalam cerita saya hari ini saya bangun tidur jam setengah enam pagi seperti biasa saya langsung mencuci muka terlebih dahulu dan saya pun mengambil wuzuk lalu saya pun sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk di rumah. Tak terasa sudah jam sembilan pagi ibu menyuruh saya sebentar untuk menjaga buah semangka karena ibu harus memasak sebentar.

IMG_20240706_155513.jpg

duduk-duduk di teras rumah


Di sana tempat jualan saya duduk-duduk dan ayah pun pulang karena mau mengambil buah semangka lagi. Karena saya belum makan saya pun merasa lapar dan saya pun membeli kue di warung sesampai di warung ada kue kesukaan saya saya pun membelinya. Saya kembali ke tempat saya jualan saya duduk-duduk saya pun langsung makan kue yang saya beli tadi. Setelah beberapa menit tiba-tiba ibu sudah datang jadi saya mau pulang.

IMG_20240706_093640.jpg

makan kue kesukaan saya


Sesampai di rumah saya merasa berkeringat sekali dan saya pun mandi selesai mandi saya pun langsung pakai baju tiba-tiba saya masih lapar dan saya pun makan lagi selesai makan saya duduk-duduk di teras rumah Sambil beristirahat karena bosan saya mengambil hp dan menonton film sakura. Setelah beberapa menit saya pun mau pergi ke tempat ibu jualan.

IMG_20240706_095047.jpg

banyak orang membeli buah semangka saya


Di tempat ibu jualan saya duduk-duduk di balai karena panas tiba-tiba ada orang yang membeli buah semangka hari ramai membeli buah semangka saya dan adik Nizam duduk-duduk di balai adik Nizam. Saya merasa mau buah semangka dan saya pun mau makan buah semangka tiba-tiba datang orang mau jual sapi dan ibu pun menjual sapi karena perlu uang.

IMG_20240706_105554.jpg

orang mau mengambil sapi


Karena hari ini di ambil sapi saya. Saya pun pulang ke rumah untuk melihatnya sesampai di rumah saya pun duduk-duduk beberapa menit kemudian orang yang menggambil sapi saya pun sudah datang dan langsung mengambil sapi saya selesai mengambil sapi saya pun pergi mengaji saya pulang ke rumah pada jam empat sore Saya pun pulang ke rumah sesampai di rumah saya pun sholat ashar selesai sholat ashar saya pergi bermain bersama teman-teman saya. Tak terasa sudah sudah Maghrib saya pun pulang ke rumah setelah beberapa menit saya pun pergi mengaji saya pulang ke rumah pada jam sepuluh malam saya pun langsung tidur malam.

Demikianlah cerita saya hari ini

Salam @cutbalqis

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 3 months ago 

Terima kasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59