The Diary Game (Sabtu 3 Agustus 2024)belajar steemit bersama bapak @radjasalman dan ibuk @sailawana dan kakak @firyfaiz

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum

IMG-20240804-WA0005.jpg

belajar steemit bersama bapak @radjasalman dan ibuk @sailawana dan kakak @firyfaiz


Semuanya yang berada di steemit apa kabar semuanya semoga kita selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT. Jadi di dalam cerita saya hari ini seperti biasa saya bangun tidur jam enam pagi seperti biasa saya langsung merapikan tempat tidur Selesai merapikan tempat tidur saya langsung sarapan pagi habis makan saya langsung mandi setelah beberapa menit Saya pun berangkat ke sekolah bersama kak @cutsalsa01.

IMG_20240803_133507.jpg

di ajarin olah kakak @firyfaiz


Sesampai di sekolah saya langsung masuk ke dalam kelas dan belajar tak terasa setelah beberapa jam bel berbunyi sudah waktunya untuk pulang kami langsung membereskan buku-buku dan membaca sholawat dan pulang ke rumah saya pulang bersama Mona sesampai di rumah saya pun beristirahat sebentar tiba-tiba. Abang saya datang @dikimon2 mengajak saya dan kak @cutsalsa01 pergi ke gedung untuk bertemu dengan bapak @radjasalman dan ibuk @sailawana dan kakak @firyfaiz untuk belajar steemit.

IMG_20240803_140003.jpg

duduk-duduk sambil minum


Kami masih banyak hal yang belum kami ketahui Sesampai di tempat itu saya dan kak @cutsalsa01 dan Abang saya @dikimon2 kami duduk-duduk bersama semua orang steemit. Setelah di ajarkan Oleh bapak @jadjasalman dan ibuk @sailawana dan kakak @firyfaiz saya dan kak @cutsalsa01 sudah mengerti pelan-pelan terima kasih banyak kepada bapak @radjasalman dan ibuk @sailawana dan kakak @firyfaiz yang telah mengajari lebih banyak tentang steemit.

IMG-20240804-WA0004-1.jpg

berfoto dengan semua orang yang ada steemit


Tak terasa sudah jam tiga saya melihat Cuaca yang mendung kami masih duduk-duduk sambil beristirahat kami pun minum kopi kami berbincang-bincang dan ketawa bersama bapak dan ibu di steemit.
karena sudah mendung saya kak @cutsalsa01 pun pulang ke rumah di ruang saya langsung beristirahat karena karena berasa pusing dan badan saya menjadi panas ibu langsung membeli obat untuk saya Selesai minum obat saya pun tertidur.

IMG_20240803_145059.jpg

cuaca menjadi mendung


Saya bangun tidur jam enam sore saya masih demam saya duduk di kamar tenggorokan saya sakit saya pun beristirahat di dalam rumah Tak terasa sudah jam sembilan malam saya gak mau tidur lagi mau tidur karena kepala saya sangat pusing dan saya beristirahat di dalam rumah karena pusing sekali saya gak pergi mengaji dan saya pun langsung mencuci kaki dan bersiap tidur malam.

Hanya sekian yang dapat saya tulis kalau penulisan saya yang salah mohon di maafkan

Terima kasih salam @cutbalqis

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 last month 

Senang bisa meet up kita ya..smoga semakin semangat nulisnya...

 last month 

Terima kasih ya buk saya juga senang bisa bertemu dengan ibuk

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terima kasih atas verifikasinya pak

 last month 

Semangat belajarnya dik! Saya yakin kamu pasti bisa.

 29 days ago 

Terima kasih ya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43